Sindikasi sport.okezone.com

sumber :-

Sindikasi sport.okezone.com


Cuaca Buruk, GP Malaysia Dihentikan Sementara

Posted: 25 Mar 2012 02:02 AM PDT

SEPANG - Grand Prix Malaysia dihentikan karena cuaca buruk yang menerpa balapan di sirkuit Sepang, pada Minggu (25/3/2012). Balapan dihentikan setelah melalui delapan lap dari 56 lap yang seharusnya dilahap para pembalap.
 
Hujan yang terus mengguyur lintasan Sirkuit Sepang membuat panitia memutuskan menghentikan sementara balapan, sampai cuaca dan lintasan dianggap sudah benar-benar layak untuk dilewati para driver Formula One.
 
Padahal, saat awal lomba, cuaca terlihat cerah, tetapi kondisi memburuk tak lama kemudian. Direktur F1 Charlie Whiting langsung meminta safety car turun pada lap keenam, setelah sejumlah driver keluar lintasan akibat trek yang licin dan basah.
 
Tiga lap kemudian, Charlie Whiting memutuskan akan lebih aman untuk menghentikan balapan. Saat balapan dihentikan, driver McLaren Lewis Hamilton masih memimpin balapan, disusul rekan setimnya Jenson Button di urutan kedua, dan yang mengejutkan, pembalap Sauber Sergio Perez berada di posisi ketiga untuk sementara.
 
Ini bukan pertama kalinya balapan di Sirkuit Sepang harus dihentikan karena masalah cuaca. Dan kemenangan Button yang paling terkenal pada musim balap 2009 juga adalah hasil balapan yang dihentikan.
 
(win)

Serena & Sharapova Melangkah ke Babak Keempat

Posted: 25 Mar 2012 01:28 AM PDT

Windi Wicaksono - Okezone

MIAMI – Petenis putri Amerika Serikat Serena Williams melaju ke babak keempat turnamen WTA/ATP Miami Masters usai menundukkan perlawanan petenis Italia Roberto Vinci, Sabtu (24/3/2012) malam waktu setempat.
 
Serena mengalahkan Vinci dengan dua set langsung, 6-2, 6-1 sekaligus menunjukkan dirinya masih terlalu tangguh untuk dikalahkan oleh petenis unggulan ke-21 tersebut.
 
Datang sebagai unggulan ke-10, Serena yang untuk pertama kalinya kembali lagi mengikuti turnamen setelah tersingkir di babak keempat Australian Open bakal menemui rintangan sulit. Serena akan menghadapi unggulan keenam, yakni petenis Australia Samantha Stosur. Stosur sendiri lolos setelah mengalahkan Chanelle Scheepers dari Afrika Selatan dengan 2-6, 7-5 dan 6-2.
 
Selain itu, Maria Sharapova juga mengikuti jejak Serena melaju ke babak keempat setelah mengalahkan petenis kualifikasi asal AS, Sloane Stephens dengan dua set langsung, 6-4 dan 6-2.
 
Tapi hasil buruk harus diterima mantan petenis nomor satu dunia dan dua kali juara Miami Masters, Kim Clijsters yang tersingkir dari kompatriotnya asal Belgia, Yanina Wickmayer lewat pertarungan dua set, 6-4 dan 7-6.
 
Sharapova akan menghadapi rekan senegaranya asal Rusia, Ekaterina Makarova yang mengalahkan Mona Barthel dari Jerman dengan 6-2, 6-4. Sementara unggulan keempat, Caroline Wozniacki mengalahkan petenis putrid Rep. Ceska, Petra Cetkovska dua set langsungm 6-3 7-5.
 
Unggulan kedelapan Li Na dari Cina memenangkan empat pertandingan terakhirnya termasuk setelah mengalahkan petenis putrid Rep. Ceska, Iveta Benesova melalui pertarungan dua set, 7-5 dan 6-2.
 
(win)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan