Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Kalahkan Swansea, Redknapp Puji Pasukannya

Posted: 01 Apr 2012 12:07 PM PDT

LONDON – Pelatih Tottenham Hotspur Harry Redknapp terkesan dengan penampilan anak-anak asuhnya saat membungkam perlawanan Swansea City, Minggu (1/4/2012) malam WIB dengan kemenangan 3-1.
 
Pujian khusus diberikan Redknapp kepada Gareth Bale yang bermain begitu gemilang dalam laga tersebut kendati tak mencetak gol. Pelatih yang digadang-gadang bakal segera menangani Timnas Inggris itu juga menyanjung dua pemain Spurs yang mencetak gol pada pertandingan lanjutan Premier League itu, Emmanuel Adebayor dan Rafael van der Vaart.
 
"Dia (Bale) adalah pemain dengan bakat luar biasa. Dia pemain luar biasa," kata Redknapp seperti dilansir Sky Sports, Senin (2/4/2012).
 
"Dia punya kemampuan untuk bermain sepanjang hari, untuk mengalahkan semuar orang, untuk menggiring bola, menembak bola, menyundul bola, dia bisa melakukan segalanya. Dia pemain yang benar-benar unik, dia memiliki bakat khusus," puji Redknapp.
 
Redknapp juga mengatakan, perlawanan yang diberikan Swansea begitu menyulitkan timnya, beruntung timnya memiliki striker mumpuni seperti Adebayor yang mampu membuat perbedaan dalam sebuah pertandingan.
 
"Saya pikir kami sangat fantastis, mereka juga bermain baik, terutama di babak pertama. Kami kesulitan menembus pertahanan Swansea, mereka bermain rapat. Kami menekan, mereka menutup semua kmungkinan untuk kami mencetak gol," terang mantan pelatuh Portsmouth ini.
 
"Tapi pemain lini tengah kami menekan dengan baik, dan Manny (Adebayor) mencetak dua gol yang sangat hebat. Kami kembali kuat meski mereka sempat menyamakan kedudukan," tandasnya.
 
(win)

Cetak Gol ke-100 untuk Madrid, Higuain Bangga

Posted: 01 Apr 2012 12:02 PM PDT

MADRID – Striker Real Madrid Gonzalo Higuain mengaku sangat gembira setelah mencetak dua gol dalam kemenangan 5-1 Los Blancos atas Osasuna pada Minggu (1/4/2012) dini hari WIB dalam lanjutan kompetisi La Liga.
 
Gol itu juga merupakan gol ke-100 dan ke-101 Higuain untuk Los Blancos dan pemain internasional Argentina ini mengekspresikan rasa terima kasihnya kepada pelatih Jose Mourinho yang terus memberinya kepercayaan.
 
"Pelatih memiliki kepercayaan kepada diri saya lagi dan saya berhasil menjawabnya," kata Higuain dalam situs klub itu, Minggu (1/4/2012).
 
"Saya senang untuk kemenangan ini dan dengan menghitung-hitung ini menjadi gol ke-101 saya untuk klub. Itu membuat saya bangga dan sangat bahagia," ucapnya.
 
Higuain juga mengakui pentingnya kemenangan El Real, yang membuat selisih mereka dengan Barcelona tetap enam poin dan tetap kokoh di puncak klasemen sementara La Liga.
 
"Kami memiliki keunggulan yang besar di klasemen dan kami harus terus bekerja dengan baik sampai akhir musim," ujarnya.
 
"Ada delapan pertandingan tersisa dan kami harus tetap tenang meski prospek memenangkan gelar benar-benar kami inginkan," bebernya.
 
"Kami semua dalam bentuk yang baik dan kami selalu berusaha melakukan yang terbaik di lapangan. Kami sangat senang dengan performa kami sejauh ini," tandas Higuain.
 
(win)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan