detikcom

sumber :-

detikcom


Chelsea Masih Berharap Cahill & Luiz Tampil di Final

Posted: 11 May 2012 11:03 AM PDT

London - Cedera yang dialami Gary Cahill dan David Luiz membuat mereka diragukan bisa tampil di babak final Liga Champions. Namun The Blues masih menyimpan harapan agar dua pemain belakangnya itu bisa dimainkan.

Cahill mendapat cedera hamstring di laga semifinal leg II kontra Barcelona. Sementara Luiz sudah menepi sejak laga semifinal Piala FA kontra Tottenham Hotspur pertengahan April lalu.

Cederanya kedua pemain itu membuat Chelsea dilanda krisis pemain jelang laga final melawan Bayern Munich, Sabtu (19/5/2012) malam waktu setempat. Sebelumnya, John Terry, Branislav Ivanovic, Ramires dan Raul Meireles sudah dipastikan akan absen karena menerima kartu merah dan kuning di laga kontra Barca itu.

Chelsea terus mengupayakan kesembuhan dua pemain belakangnya itu. Roberto Di Matteo pun berharap agar Cahill dan Luiz bisa tampil di Allianz Arena.

"Sekarang kami sedang berusaha keras untuk hari Sabtu mendatang dengan harapan mereka akan ada dalam kelompok latihan minggu depan," sahut Di Matteo seperti dikutip AFP.

"Mereka ada di tingkat yang sama - tidak bisa dimainkan di hari Minggu (laga terakhir Liga Inggris, -red), dan minggu depan kami akan mendorong mereka agar siap untuk tim."

"Mereka sudah absen selama tiga atau empat pekan, tidak seperti tiga atau empat bulan. Kami harus mendorong mereka sebisa mungkin," tandas pria asal Italia itu.


( a2s / a2s )

Samuel dan Yepes Dapat Kontrak Baru

Posted: 11 May 2012 10:03 AM PDT

Milan - Walter Samuel dan Luca Castellazzi mendapat kontrak baru dari Inter Milan. Sementara itu, AC Milan juga memperpanjang kontrak Mario Yepes.

Samuel bergabung dengan Inter pada bursa transfer musim panas tahun 2005 dari Real Madrid. Kontraknya bersama Nerazzurri akan berakhir pada akhir musim ini.

Namun hari ini ia menandatangani kontrak baru yang akan mengikatnya hingga 30 Juni 2013, dengan opsi tambahan satu tahun lagi.

Inter juga menambah kontrak Castellazzi yang juga akan berakhir bulan depan. Penjaga gawang kedua La Beneamata itu mendapat kontrak hingga bulan Juni 2014.

Dari kubu Milan, Yepes juga memperpanjang kontraknya. Bek berusia 36 tahun itu akan berseragam Rossoneri hingga Juni 2013.

Milan mendatangkan Yepes pada musim panas 2010. Ia diboyong dari Chievo dengan status bebas transfer.


( a2s / mfi )

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen