detikcom

sumber :-

detikcom


Forlan: Saya Masih Ingin Bersama Inter

Posted: 14 May 2012 11:40 AM PDT

Milan - Belakangan, Diego Forlan gencar dikabarkan bakal pindah klub dan bermain di Brasil. Namun, penyerang asal Uruguay itu membantahnya dengan mengatakan masih betah bermain bersama Inter Milan.

Forlan memang menjalani musim perdananya bersama Inter dengan buruk, di mana ia kerap didera cedera nyaris sepanjang musim dan inkonsistensi penampilan. Total ia cuma tampil 13 kali di Seri A dan mencetak dua gol.

Masa depannya pun akhirnya dispekulasikan. Terlebih lagi ketika Direktur Olahraga Inter, Marco Branca, mengakui bahwa ada tawaran dari Atletico Mineiro. Namun, Branca mengatakan belum ada kesepakatan apa-apa dengan Mineiro.

Di sisi lain, Forlan bertekad untuk menghormati kontraknya sekaligus membuktikan penampilannya.

"Saya masih punya kontrak satu tahun lagi dengan Inter, dengan opsi perpanjangan satu tahun lagi setelahnya, dan saya berniat untuk menghormatinya," ujarnya seperti dilansir Football Italia.

"Saya kurang beruntung musim ini. Pertama-tama, saya mendapatkan dua cedera berurutan dan begitu kembali saya diplot untuk posisi baru. Bagi saya, itu sulit, tapi saya tak melihat ada yang aneh dengan hal itu."

"Saya merasa nyaman di Inter dan saya percaya sepenuhnya pada Presiden (Massimo) Moratti," tukas penyerang berusia 32 tahun ini.


( roz / roz )

Villa Pecat McLeish

Posted: 14 May 2012 11:23 AM PDT

Birmingham - Alex McLeish akhirnya meninggalkan Aston Villa setelah mengadakan pembicaraan dengan ketua klub, Randy Lerner. Prestasi Villa yang jauh dari ekspektasi menjadi penyebabnya.

"Klub kecewa dengan hasil dan performa tim pada musim ini, dan bagi fans kami itu berarti sebuah peringatan. Dewan klub ingin meyakinkan fans bahwa kami sadar bahwa Villa layak mendapatkan sesuatu yang lebih dan akan segera berbenah," tulis statemen klub seperti dilansir Guardian.

Villa mengakhiri musim dengan berada di peringkat 16 klasemen. Performa mereka di kandang juga tidak bagus; hanya meraih empat kemenangan, sementara sisanya berakhir dengan tujuh hasil imbang, dan delapan kekalahan. Secara keseluruhan, The Villans hanya mampu menang tujuh kali di liga.

McLeish memang sosok yang tidak disukai para penggemar Aston Villa. Pihak suporter jauh-jauh hari sudah meminta dia dipecat karena performa tim yang buruk. Ia menyebut, pemotongan gaji pemain, yang digambarkannya sebagai sesuatu yang "irasional", dan cedera beberapa pemain kunci sebagai penyebab performa buruk klub musim ini.

Manajer Norwich, Paul Lambert, adalah salah satu favorit untuk menggantikan McLeish dan fans Aston Villa sendiri telah meneriakkan namanya saat melawan Norwich. Tapi, Lambert telah menyetujui perpanjangan kontrak dan Kepala Eksekutif Norwich, David McNally menegaskan klub akan berjuang untuk mempertahankannya.

"Kami tidak akan menyambut tawaran klub lain untuk memboyong pelatih ataupun pemain dari klub ini," kata McNally. "Kami akan melakukan segala yang kami bisa untuk mempertahankannya."


( roz / roz )

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen