Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Rahasia Dibalik Perseteruan Pele vs Maradona

Posted: 02 Jun 2012 01:10 PM PDT

SAO PAULO - Legenda sepakbola Brasil, Edison Arantes do Nascimento atau akrab disapa Pele, mengungkap rahasia dibalik perseteruannya dengan legenda sepakbola Argentina. Di luar dugaan, legenda berjuluk O Rei (Sang Raja) ini menyatakan bahwa perang komentar yang kerap dilontarkan keduanya hanya candaan belaka.

Kedua legenda hidup sepakbola dunia ini diketahui kerap terlibat perseteruan sengit di media. Baik Pele dan Maradona kerap saling menjatuhkan, saat berbicara soal pemain terbaik versi mereka. Pele mati-matian membela Neymar da Silva, sementara Maradona tak pernah lelah membela Lionel Messi, megabintang Barcelona.

Namun, ternyata perang komentar kedua pemain legendaris ini di media ternyata hanya sebatas hiburan semata. Pele mengkonfirmasi bahwa hubungannya dengan Maradona tidak ada masalah.

"Dieguito (Maradona kecil) mencintai saya," tutur Pele, dikutip Clarin, Minggu (3/6/2012).

"Kami sudah sering bertemu dan bermain bersama. Ini semua hanya sebuah permainan. Hubungan saya dengannya baik-baik saja," sambung peraih tiga trofi Piala Dunia bersama Brasil (1958, 1962, 1970) yang mencetak 1281 gol dalam 1361 laga profesionalnya. (acf)

Lavezzi Resmi Gabung PSG?

Posted: 02 Jun 2012 12:09 PM PDT

PARIS - Kabar mengejutkan datang dari Paris atau tepatnya klub kaya raya, Paris Saint Germain (PSG). Klub besutan Carlo Ancelotti ini dikabarkan telah resmi meminang salah satu bintang Napoli, Ezequiel Lavezzi.

Rumor kepindahan Lavezzi ke PSG terus mengemuka dalam beberapa pekan terakhir. Nah, kabar terbaru menyebut Lavezzi telah resmi merapat ke Paris dengan mahar 27,5 juta euro, plus bonus yang akan diberikan pihak PSG apabila pemain asal Argentina tersebut mampu menampilkan performa apik.

Kabar ini memang belum resmi karena belum ada konfirmasi baik dari kubu PSG maupun Il Partenopei. Namun, indikasinya jelas terlihat melalui penuturan mantan pemain Napoli, Roberto Sosa dan kekasih dari bintang PSG, Javier Pastore. Keduanya mengkonfirmasi bergabungnya Lavezzi ke PSG lewat akun twitternya.

"Berbincang dengan Lavezzi via sms: kesepakatan dengan Paris Saint Germain telah rampung," kicau Sosa seperti dikutIP Sky Sport Italia, Kamis (3/6/2012).

"Rumor yang berkembang beberapa hari terakhir ini sayangnya benar. Sulit bagi Napoli untuk menemukan penggantinya (Lavezzi)," sambung Sosa yang sempat bermain bersama Lavezzi di Napoli.

"Saya bahagia kamu akan datang ke Paris. Kami menunggumu dan kita akan menjalani waktu yang menyenangkan bersama," kekasih Pastore, Chiara Picone menuliskan pesan kepada kekasih Lavezzi, Yanina Srepante.

Lavezzi diketahui menjadi pemain Napoli yang laris manis di bursa transfer musim panas ini. Selain PSG, klub elite Italia, Inter Milan juga dikabarkan sangat berminat untuk menggunakan jasanya. (acf)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan