ANTARA - Olahraga

sumber :-

ANTARA - Olahraga


PSSI memulai liga amatir futsal di Purwakarta

Posted: 03 Jul 2012 11:08 AM PDT

Ilustrasi. Olahraga futsal. (FOTO ANTARA/Puspa Perwitasari)

Kami mewacanakan babak final dapat digelar di Bali atau di Jakarta."

Berita Terkait

Jakarta (ANTARA News) - Badan Liga Futsal Amatir Indonesia (BLFAI) PSSI resmi memulai kompetisi Liga Futsal Amatir (LFA) di Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, Selasa.

"Tiga klub pemenang dari Purwakarta ini akan diambil untuk bertanding ke tingkat Provinsi.," kata Ketua BLFAI, Agus Yasmin, dikutip Humas PSSI, Selasa.

Kompetisi wilayah Purwakarta ini diikuti sebanyak 25 klub direncanakan berlangsung hingga 7 Juli mendatang,

Menurut Agus, kompetisi nasonal sendiri dibagi dalam delapan wilayah dan diperkirakan rampung medio Oktober 2012.

"Kami mewacanakan babak final dapat digelar di Bali atau di Jakarta," kata pria yang juga menjabat sebagai Direktur Organisasi PSSI tersebut.

BLFAI PSSI, selaku penyelenggara LFA, masih terus mendata klub-klub futsal amatir di 33 provinsi Indonesia. Diperkirakan, sebanyak 2.000 klub futsal tersebar di Indonesia sudah siap mengikuti kompetisi tersebut.

Sementara itu, Manajer Media LFA, Yoesdinoer menambahkan, kompetisi futsal amatir dilaksanakan langsung oleh Pengurus Provinsi (Pengprov) PSSI yang tersebar di seluruh Indonesia.

Hasil kompetisi di tingkat nasional, akan menentukan ranking tim dalam upaya pembentukan kompetisi Liga Utama (Divisi Utama), Liga Madya (II) dan Liga Pratama (III).

(ANT)

Editor: Tasrief Tarmizi

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Komentar Pembaca

Kirim Komentar

Serena ke semifinal tundukkan Kvitova di Wimbledon

Posted: 03 Jul 2012 11:01 AM PDT

London (ANTARA News) - Serena Williams menundukkan juara bertahan Wimbledon Petra Kvitova 6-3, 7-5 untuk maju ke semifinal pada, Selasa.

Petenis unggulan enam asal Amerika Serikat itu menyingkirkan petenis handal unggulan empat asal Ceko tersebut untuk menghadapi Victoria Azarenka atau Tamira Paszek dalam semifinal, lapor Reuters. (A020/Z002)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen