ANTARA - Olahraga

sumber :-

ANTARA - Olahraga


Persija siap pertahankan papan tengah di Sidoarjo

Posted: 05 Jul 2012 11:51 AM PDT

Jakarta (ANTARA News) - Tim Persija Jakarta hanya membawa sebanyak 15 pemain dalam lawatannya ke Sidoarjo untuk berhadapan Deltras dalam lanjutan kompetisi Liga Super Indonesia (ISL) yang akan dimainkan Jumat (6/7).

"Tim Macan Kemayoran berangkat ke Sidoarjo dengan membawa 15 pemain, termasuk kiper Galih Sudaryono, Leo Saputra, Precious, dan Robertino yang sudah pulih dari cedera, sedangkan Johan Juansyah absen karena masih cedera," ujar Media Officer Persija, Viola Kurniawati, ketika dikonfirmasi di Jakarta, Kamis.

Viola mengatakan bahwa menghadapi saat-saat terakhir kompetisi musim ini Persija menjalani dua partai tandang, satu lainnya akan berhadapan Persidafon Dafonsoro pada pertandingan di Stadion Barnabas Youwe pada hari Rabu (11/7) mendatang.

Meski demikian, Persija yang saat ini berada di urutan kelima pada klasemen sementara (52 poin) akan tetap berjuang meraih kemenangan untuk mempertahankan posisi di papan tengah.

"Pada partai melawan Deltras, Persija membawa misi `wajib menang` agar Macan Kemayoran bisa bertahan di papan atas Liga Super. Mereka sudah berangkat sejak Rabu lalu," ujarnya.

Namun dalam lawatan tersebut, lanjut dia, Persija tak didampingi pelatih kepala Iwan Setiawan karena sedang kurang sehat.

Persija yang menganut skema permainan 4-2-3-1 dianggap telah memahami program tersebut dan semua instruksi selama di Sidoarjo akan ditangani oleh asisten pelatih Sudirman.

Secara terpisah, Sudirman mengatakan bahwa pihaknya tidak ingin kekalahan kembali terjadi saat berhadapan Persiram Raja Ampat yang dimainkan di Stadion PTIK Kebayoran Baru.

"Para pemain ingin sekali menang dan optimistis. Hari ini, latihan seperti biasa lebih ke teknis. Tidak ada masalah dan semua pemain dalam kondisi terbaiknya. Semoga besok bisa memberikan yang terbaik," ujarnya.

Deltras Sidoarjo saat ini berada pada urutan ke-17 klasemen sementara, mengantongi nilai 29 poin dari 32 pertandingan.  (ANT132/D007)

Jatim sabet juara umum Kejurnas Catur Junior 2012

Posted: 05 Jul 2012 11:44 AM PDT

Jakarta (ANTARA News) - Tim Jawa Timur tampil sebagai juara umum Kejurnas Catur Junior 2012 yang berakhir di Jakarta, Kamis, setelah mengumpulkan medali emas terbanyak, mengungguli tim Kalimantan Timur.

Pada Kejurnas Junior yang berlangsung sejak Senin (2/7) itu, Jatim meraih lima medali emas, tiga perak dan enam perunggu. Mereka unggul satu emas atas Kaltim yang meraih empat emas dan dua perak.

Tim kuat Jawa Barat harus puas di tempat ketiga dengan dua emas, tiga perak, dan tiga perunggu, diikuti DKI dengan dua emas, dua perak, dan satu perunggu.

Berikut daftar perolehan medali pada Kejurnas Catur Junior 2012:

Emas Perak Perunggu

1. Jawa Timur 5 3 6

2. Kalimantan Timur 4 2 -

3. Jawa Barat 2 3 3

4. DKI Jakarta 2 2 1

5. Lampung 1 - 1

6. Jawa Tengah - 1 1

7. Riau - 1 1

8. Sumatera Selatan - 1 -

9. DIY - 1 -

10. Gorontalo - - 1 (A020/I015)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen