KOMPASbola

sumber :-

KOMPASbola


City Bakal Lego Kolo Toure

Posted: 21 Jul 2012 05:17 PM PDT

MANCHESTER, KOMPAS.com - Pelatih Manchester City, Kolo Toure, memberikan lampu hijau bagi Kolo Toure untuk meninggalkan City pada musim panas ini.

"Tergantung keputusan Kolo jka dia ingin pergi atau tidak ke Bursaspor," jelas Mancini.

Bursaspor disebut-sebut klub yang paling berminat memboyong Toure. City kemungkinan besar takkan memperpanjang kontrak Toure yang tersisa satu tahun.

"The Citizens" siap melepas Toure, jika ada klub yang berani membayar tiga juta pundsterling atau sekitar Rp 44 miliar untuk jasa bek berusia 31 tahun tersebut. (SUN)

Wenger Berusaha Keras Pertahankan Van Persie

Posted: 21 Jul 2012 05:12 PM PDT

LONDON, KOMPAS.com - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, akan berusaha keras mempertahankan penyerang andalannya, Robin van Persie.

"The Gunners" baru saja menolak tawaran yang diajukan Manchester City, Manchester United, dan Juventus terhadap Van Persie. Arsenal disebut mematok harga 30 juta poundsterling atau sekitar Rp 443 miliar untuk Van Persie. Klub-klub raksasa tersebut sangat menginginkan Van Persie setelah bomber asal Belanda tersebut tak ingin menandatangani kontrak baru.

"Bagi saya, Van Persie adalah satu penyerang terbaik dunia. Keinginan saya mempertahankan dia di klub," tegas Wenger kepada Arsenal Player.

"Robin adalah pemimpian luar biasa musim lalu. Namun, kami tahu bagaimana kami berjuang untuk berada di peringkat ketiga. Setelah tujuh pertandingan, kami menelan empat kekalahan musim lalu. Kami belajar bahwa yang terpenting fokus dalam persiapan awal musim, bukan memikirkan transfer," lanjutnya.

Van Persie sendiri tak termasuk dalam skuad Arsenal untuk tur pramusim di Asia. Rencananya, raksasa London Utara akan berangkat pada Sabtu (21/7/2012) dan akan melakoni tiga laga uji tanding. (AP)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen