Republika Online

sumber :-

Republika Online


Drogba Terancam Batal Tampil Lawan MU

Posted: 25 Jul 2012 12:46 AM PDT

REPUBLIKA.CO.ID, BEIJING -- Didier Drogba, mantan striker Chelsea, terancam absen memperkuat Shanghai Shenhua dalam laga persahabatan lawan Manchester United. Pemain asal Pantai Gading itu dikabarkan mengalami cedera.

Sergio Batista, pelatih Shanghai Shenhua, lebih mementingkan Liga Super Cina ketimbang laga persahabatan lawan MU. Karena itu, Batista akan mengistirahatkan Drogba sehingga bisa sepenuhnya pulih saat memperkuat Shanghai Shenhua di liga.

Drogba sudah melakoni debutnya saat Shanghai Shenhua ditahan imbang 1-1 Guangzhou R&F. Pemain berusia 34 tahun itu membuat asissts atas gol Cao Yunding.

Untuk semua alasan tersebut, Batista tidak akan memaksankan Drogba turun dalam laga lawan United jika kondisinya tak memungkinkan.

''Kami sekarang ini belum bisa memastikan karena dia mengalami masalah punggung,'' kata Batista. ''Kita akan lihat perkembangannya besok.''

Pique Buka Kemungkinan Hengkang ke Cina

Posted: 25 Jul 2012 12:26 AM PDT

REPUBLIKA.CO.ID, BEIJING -- Gerard Pique, yang sedang berlibur di Cina, menyatakan tak punya niat untuk hengkang dari Barcelona. Tapi, bek timnas Spanyol itu tak menepis kemungkinan dirinya merumput di kompetisi Asia pada suatu hari nanti.

''Saya merasa sangat bahagia bermain untuk sebuah tim seperti Barca,'' kata Pique seperti dikutip Tencent Weibo.

Tapi sebagai pemain profesional, lanjut Pique, masa depannya penuh dengan ketidakpastian. Dia bisa saja suatu hari nanti memutuskan bermain di kompetisi Asia.

''Masa depanku penuh dengan segala kemungkinan,'' kata Pique. ''Saya sangat suka Cina dan menikmati waktu luar biasa di sini.''

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan