Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Kehilangan RvP, Wenger Siap Tawar Llorente

Posted: 20 Jul 2012 12:28 PM PDT

LONDON – Arsenal dikabarkan siap membajak striker Athletic Bilbao, Fernando Llorente, bila klub London Utara itu akhirnya gagal mempertahankan mesin gol mereka, Robin van Persie.
 
Daily Mail melaporkan, RvP kemungkinan besar meninggalkan Emirates Stadium, apalagi pemain asal Belanda itu tidak masuk skuad The Gunners yang dibawa tur ke Asia.
 
Llorente juga telah dikaitkan dengan beberapa klub di bursa transfer musim panas ini, hal itu tidak mengherankan, karena dia tenfgah dalam performa sensasional bersama Bilbao pada musim lalu.
 
Pemain berusia 27 tahun ini mencetak 28 gol di semua kompetisi yang Bilbao ikuti, dan atas prestasinya itu, dia masuk skuad Timnas Spanyol yang dibawa ke Euro 2012, meski dia tidak diturunkan sekalipun di Polandia-Ukraina.
 
Dengan klausul pembebasan kontrak senilai 28 juta pounds, harga sebesar itu tentu tak mau dengan sia-sia dikeluarkan The Gunners, mereka juga harus mendapatkan uang banyak dari hasil penjualan Van Persie, baru kemudian mengajukan penawaran kepada Bilbao.
 
Alternatif lainnya, Arsenal kemungkinan juga bisa merekrut bomber Borussia Dortmund, Robert Lewandowski bila gagal merayu Llorente ke Emirates Stadium. Harga pemain internasional Polandia itu diperkirakan tak akan lebih dari 20 juta euro.
 
(win)

Fergie: Teruskan Karier Hingga Usia 40, Giggs

Posted: 20 Jul 2012 12:02 PM PDT

CAPE TOWN – Usia boleh saja sudah menginjak angka 38 tahun, tapi performa Ryan Giggs bak lebih muda 10 tahun. Gaffer (pelatih) Manchester United, Sir Alex Ferguson, bahkan mendukung Giggs untuk terus bermain hingga melewati usia 40 tahun.
 
Fergie yang mulai merindukan Giggs pada persiapan tur-pramusim United, masih harus bersabar menunggu kiprah sang veteran yang tengah memimpin tim Inggris Raya, jelang Olimpiade London 2012. Giggs dipastikan masih akan menggawangi skuad muda United, setelah memperpanjang kontraknya, satu tahun lagi.
 
Terlepas dari perkara rumah tangganya di tengah ketatnya kompetisi Premier League musim lalu, peran Giggs tak terbantahkan dalam menjadi jembatan antara pemain senior dan pemain muda Setan Merah. Meski gagal mempertahankan titel Liga Inggris, kontribusi Giggs menyepadankan ungkapan, 'tua-tua keladi'.
 
Fergie – sapaan Sir Alex pun menginginkan Giggs untuk terus merumput meski wacana pensiun dan menjadi pelatih sudah mengemuka dari sang veteran sendiri. Fergie yakin, Giggs masih mampu untuk bermain di level tinggi, setidaknya hingga dua tahun mendatang, layaknya Teddy Sheringham dan Edwin van der Sar.
 
"Dia masih jadi pemain penting kami. Bahkan saya rasa, Ryan masih akan mampu bermain di tahun selanjutnya, usai musim 2012/2013 ini," papar Fergie, sebagaimana dikutip ClubCall, Sabtu (21/7/2012).
(raw)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan