detikcom

sumber :-

detikcom


Galatasaray Inginkan Kaka & Zarate

Posted: 20 Aug 2012 10:31 AM PDT

Istanbul - Galatasaray melirik dua pemain ternama di bursa transfer musim panas ini. Selain ingin mendatangkan Kaka, klub Turki itu juga akan mencoba merekrut Mauro Zarate.

Kaka saat ini memang sedang digosipkan akan keluar dari Real Madrid. Playmaker asal Brasil itu sempat dihubung-hubungkan dengan klub lamanya, AC Milan. Selain itu, Manchester United kabarnya juga ingin meminjamnya.

Galatasaray ternyata juga tak mau ketinggalan dalam perburuan ini. Meski sadar akan sulit meyakinkan si pemain, mereka akan mencobanya.

"Kami akan melakukan apa pun yang mungkin dilakukan untuk membawa Kaka ke tim kami," ungkap chairman Galatasaray, Unal Aysal, kepada Haber7.com.

"Dia masih belum memutuskan apakah akan tinggal di Real Madrid atau tidak. Tak akan mudah untuk meyakinkannya, tapi kami akan tetap mencoba," tambahnya.

Zarate juga ada dalam daftar incaran Galatasaray. Mereka akan mencoba merayu Lazio agar mau menurunkan harga penyerang Argentina itu.

"Zarate tampaknya lebih dekat ke kami. Kami ingin Lazio menurunkan permintaan sebesar 12 juta euro untuk Zarate, dimana itu terlalu banyak untuk kami," kata Aysal.

( mfi / mfi )

Pardew Didakwa FA

Posted: 20 Aug 2012 09:40 AM PDT

London - Permintaan maaf rupanya tak membuat manajer Newcastle United, Alan Pardew, sepenuhnya bebas dari hukuman. Karena dianggap telah melakukan perbuatan yang tak pantas, dia pun didakwa Asosiasi Sepakbola Inggris (FA).

Saat Newcastle bertemu Tottenham Hotspur di Sports Direct Arena, Sabtu (18/8/2012), Pardew secara mengejutkan mendorong hakim garis Peter Kirkup dari belakang saat laga memasuki babak kedua. Sebabnya, dia menilai Kirkup telah membuat kesalahan karena tak memberikan lemparan ke dalam untuk timnya.

Tindakan Pardew itu tak bisa ditoleransi oleh wasit Martin Atkinson. Atkinson mengusir Pardew dan manajer 51 tahun itu harus menyingkir ke tribune.

Seusai pertandingan, Pardew telah mengakui kesalahannya. Dia pun sudah meminta maaf kepada Kirkup, baik secara pribadi maupun terbuka di depan publik.

Namun, FA tetap melihat insiden ini sebagai pelanggaran disiplin. Mereka pun menjatuhkan dakwaan kepada Pardew.

"FA hari ini mendakwa manajer Newcastle United Alan Pardew atas kesalahannya pada pertandingan melawan Tottenham Hotspur pada 18 Agustus 2012," demikian pernyataan FA di situs resminya.

Pardew kini terancam sanksi larangan mendampingi timnya bertanding. Dia diberi waktu sampai Kamis (23/8/2012) sore waktu setempat untuk merespons dakwaan ini.

( mfi / mfi )

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen