KOMPASbola

sumber :-

KOMPASbola


Milan, Hadiah Ulang Tahun Bojan

Posted: 29 Aug 2012 05:42 PM PDT

MILAN, KOMPAS.com - AS Roma akhirnya melepas penyerangnya, Bojan Krkic, dengan status pinjaman ke AC Milan, Rabu (29/8/2012).

"Aku memilih Milan dengan berbagai alasan. Sebuah klub besar dengan latar belakang historis yang dibentuk dari sekelompok talenta berkelas. Aku ingin berterima kasih kepada pelatih (Massimiliano Allegri), yang sangat menginginkan kedatanganku. Aku ingin menampilkan yang terbaik," sebutnya yang dikutip Football Italia.

Presentasi Krkic dan Milan di depan media akan dilangsungkan pada Kamis (30/8/2012) sore waktu Italia.

Sementara itu, situs resmi "I Rossoneri" sudah memuat karier singkat Bojang bersama dua klubnya, Roma dan Barcelona. Ia baru saja merayakan ulang tahun ke-22 pada Rabu (28/8/2012) lalu.

Krkic pernah menjadi kapten Barca saat partai Copa Del Rey dan sudah tampil dalam 200-an laga bersama "Blaugrana" plus "I Giallorossi".

Julio Cesar Tinggalkan Inter

Posted: 29 Aug 2012 04:28 PM PDT

MILAN, KOMPAS.com - Inter Milan mengumumkan, mereka dan kiper Julio Cesar (32)  bersepakat mengakhiri kerja sama, Rabu (29/8/2012).

"Inter Milan ingin menyampaikan bahwa semua dokumen telah diserahkan kepada Lega Serie-A dan Julio Cesar meninggalkan klub ini berdasar kesepakatan bersama," demikian pernyataan Inter.

Cesar sudah membela Inter sejak 2005 dan sebetulnya kontrak Cesar baru akan habis pada 39 Juni 2014. Ia 300 kali tampil untuk Inter dan ikut menentukan keberhasilan "I Nerazzurri" menjuarai tiga ajang pada 2009-2010, yaitu Liga Champions, Serie-A, dan Piala Italia.

Kariernya di Inter sudah diperkirakan terancam sejak kedatangan kiper Samir Handanovic (27) dari Udinese, 9 Juli 2012.

"Terima kasih Julio karena berjuang bersama kami, membawa Italia, Eropa, dan dunia bersorak gembira. Bahasa tubuh yang tak mungkin salah yang selalu kamu tunjukkan ketika peluit berbunyi panjang dan kami teman meraih satu clean sheet lagi untuk kami. Terima kasih karena telah berkalikali melindungi kami di lapangan dan juga di luar lapangan," ujar Inter.

"Kamu akan berusia 33 tahun, pada 3 September mendatang. Selamat ulang tahun, penangkap mimpi dan semoga sukses dari setiap orang yang ada di Inter," demikian pernyataan Inter.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen