Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Mazzarri Benarkan Sikap Napoli Boikot Seremoni Supercoppa

Posted: 19 Aug 2012 09:01 AM PDT

NAPLES – Ungkapan kekecewaan terus dilontarkan allenatore Napoli, Walter Mazzarri, usai timnya kalah di ajang Supercoppa Italia. Dia mengaku timnya sudah benar diri, setelah kalah dari Juventus 2-4.
 
Saat itu, Napoli yang sempat dua kali unggul dari Juventus, harus menelan kekalahan dan tentunya gagal meraih trofi Supercoppa. Insiden dua kartu merah yang diterima oleh dua pemainnya, Giran Pandev dan Camilo Zuniga, serta pengusiran terhadap dirinya, membuatnya murka.
 
Bahkan dengan aksi boikot saat penyerahan medali, kini dua pemain Partenopei Pandev dan Andrea Dossena dilarang tampil dua pertandingan oleh FIGC.
 
"Saya memberitahukan hal itu kepada mereka yang melihat urusan orang lain dan tidak memikirkan urusan mereka sendiri. Saya akan senang pernah melihat apa yang orang lain lakukan di tempat kami, jika mereka menderita apa yang kami lakukan selama dan setelah pertandingan," ungkap Mazzari dengan nada kesal.
 
"Kami benar untuk tidak menghadiri seremoni. Apa yang akan terjadi jika kami telah menghadapi wasit di akhir pertandingan, setelah keputusan yang mereka buat? Saya pikir Napoli membuat pilihan yang tepat," sambung Mazzarri, seperti disitat Goal, (19/9/2012).
 
Mazzarri menganggap bahwa wasit kurang seimbang dalam memimpin pertandingan. Seharusnya para pemain Juve lebih layak mendapatkan kartu kuning. Dari awal hingga menit terakhir, Mazzarri menilai terjadi pendekatan yang tidak sama oleh wasit kepada Napoli.
 
"Saya yakin, sepertinya kami mungkin bisa mengalahkan Juventus kalau bukan untuk keputusan-keputusan wasit. Dalam kasus apapun, Napoli akan memiliki kompetisi yang hebat, tuntasnya.
(fir)

Mourinho Bicarakan Isu Transfer Pemainnya

Posted: 19 Aug 2012 08:09 AM PDT

MADRIDEntrenador Real Madrid, Jose Mourinho berbicara tentang situasi para pemainnya yang tengah dilanda kebimbangan akibat isu transfer. Apa saja yang dibicarakannya?
 
Saat ini setidaknya ada tiga pemain yang memiliki situasi yang menggantung di Bernabeu. Dia adalah Nuri Sahin dan Ricardo Carvalho. Sementara dua strikernya, Gonzalo Higuain dan Karim Benzema, Mou telah meyakinkan striker mereka bakal tetap di Bernabeu.
 
"Nuri (Sahin) mengalami cedera akhir musim, itu rumit karena tim ini bermain baik dan juara. Untuk kebahagiaan dirinya dan Madrid, meminjamkannya adalah solusi terbaik. Madrid tidak ingin menjual.," ungkap Mourinho, seperti disitat Goal, Minggu (19/8/2012).
 
"Ricardo (Carvalho) bukan dilahirkan untuk menjadi cadangan. Dia terlalu baik dan memiliki harga diri. Dia cedera dan kami mulai bermain dengan (Sergio) Ramos dan Pepe. Lebih baik baginya untuk mencari karir di klub besar lain. ini adalah solusi yang baik untuk dia dan Madrid," sambung mantan allenatore Inter ini.
 
Mourinho juga menyimpulkan dengan situasi kedua strikernya di Santiago Bernabeu, yaitu Karim Benzema dan Gonzalo Higuain. Dia mengakui, saat ini mereka bersaing untuk menjadi starter tunggal di lini depan, meski ada godaan dari pihak Paris Saint-Germain.
 
"Saya telah memutuskan Benzema atau Higuain, salah satu dari dua akan tetap bermain. Mereka harus mengerti bahwa tim lebih penting daripada Real Madrid harus menggunakan dua striker," tandasnya.
(fir)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan