Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Bendtner Merapat ke Juventus

Posted: 30 Aug 2012 10:01 AM PDT

TURIN – Peraih Scudetto musim lalu, Juventus berada di ambang pintu untuk mendapatkan striker Arsenal, Nicklas Bendtner. Menurut Sky Sport Italia, Bendtner dianggap target paling mungkin digaet Bianconeri sebelum jendela transfer musim panas ditutup.
 
Juventus telah mengalihkan perhatian mereka ke pemain internasional Denmark ini, lantaran kegagalan mereka berulangkali mendapatkan seorang striker baru. Bianconeri sebelumnya gagal merekrut Robin van Persie, Stevan Jovetic, Dimitar Berbatov dan Edinson Cavani.
 
Van Persie digaet Manchester United, Berbatov lebih memilih Fulham, Jovetic tak dilepas Fiorentina, begitu juga dengan Cavani yang tak dijual oleh Napoli. Demi target mereka mendapatkan seorang attaccante anyar, Bendtner menjadi pilihan yang paling masuk akal.
 
Laporan media Italia mengatakan, Bendtner telah mendarat di Milan, namun bukan hanya Juventus peminat pemain berusia 24 tahun tersebut, La Viola dan Siena juga dikabarkan tertarik memakai servis Bendtner.
 
Pemain yang bergabung dengan Arsenal pada tahun 2004 cukup tampil mengesankan di Euro 2012, kendati gagal mengantarkan Denmark ke babak perempat final. Musim lalu, Bendtner dipinjamkan Arsenal ke Sunderland dan juga tampil tidak begitu mengecewakan.
 
(win)

Bologna Gaet Gelandang Juve

Posted: 30 Aug 2012 09:22 AM PDT

BOLOGNA – Klub peringkat 14 klasemen sementara Serie A, Bologna mengumumkan bahwa mereka berhasil mendatangkan centrocampista Juventus Michele Pazienza. Seperti dilansir Football Italia, Kamis (30/8/2012) Pazienza menandatangani kontrak berdurasi tiga musim dengan nilai transfer yang tidak disebutkan.
 
Pemain 30 tahun itu menghabiskan musim lalu dengan bergabung ke Udinese sebagai pemain pinjaman selama enam bulan. Sebelum berlabuh ke Stadio Renato Dall'Ara, markas Bologna, Pazienza kabarnya diminati Fiorentina dan Torino.
 
Pazienza bergabung ke Juventus pada 2011 dengan status bebas transfer, usai menghabiskan dua musim bersama Napoli. Kini sang pemain akan diperkenalkan di hadapan publik Rossobl├╣, Kamis sore ini, waktu setempat.
 
Gelandang kelahiran San Severo itu mengawali karier sepakbolanya dengan bergabung bersama Foggia selama tiga musim, dan hanya mencetak tiga gol. Kemudian ia memutuskan untuk ke Udinese pada musim 2003.
(fit)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan