Sindikasi sport.okezone.com

sumber :-

Sindikasi sport.okezone.com


Wozniacki Buka Turnamen dengan Kemenangan

Posted: 21 Aug 2012 02:46 AM PDT

NEW HAVEN - Petenis peringkat delapan dunia asal Denmark, Caroline Wozniacki berhasil membungkus kemenangan pada babak pertama pada turnamen New Haven Open 2012, dengan mengalahkan petenis Rusia, Ekaterina Makarova.
 
Wozniacki, yang berstatus sebagai juara bertahan, tidak menemukan kesulitan berarti menghadapi Makarova. Petenis berusia 22 tahun tersebut menang melalui dua set langsung 6-3 6-3.
 
Pada babak berikutnya, Wozniacki akan ditantang petenis Denmark, Sofia Arvidsson, yang melaju berkat kemenangan atas petenis Amerika Serikat (AS), Melanie Goudin. Jika terus meraih kemenangan, Wozniacki kemungkinan akan bertemu runner-up Wimbledon 2012, Agnieszka Radwanska dari Polandia.
 
New Haven Open merupakan ajang pemanasan sebelum dilangsungkannya Turnamen Grand Slam US Open pada Agustus-September mendatang. Selain Radwanska dan Wozniacki, petenis asal Republik Ceska Petra Kvitova juga akan menjadi salah satu petenis yang diunggulkan dalam turnamen tersebut.
 
Dan, bagi Wozniacki, menjuarai US Open merupakan salah satu target yang ingin dicapai. Pasalnya, kendati telah mencicipi predikat petenis No.1 dunia, ia belum pernah sekalipun memenangi turnamen Grand Slam. Torehan terbaiknya adalah dengan menjadi finalis pada US Open 2009.
(fit)

Murray Ingin Pertahankan Gelar di Brisbane

Posted: 20 Aug 2012 11:32 PM PDT

LONDON – Peraih medali emas Olimpiade 2012 London, Andy Murray mengatakan kalau ia tak akan melewatkan turnamen Brisbane International, Januari 2013 mendatang. Menurutnya, turnamen tersebut merupakan ajang yang bagus sebelum bertarung di turnamen Grand Slam Australian Open.
 
Pada Brisbane International 2012 lalu, Murray berhasil meraih gelar juara dengan menundukkan petenis Ukraina, Alexandr Dolgopolov pada partai puncak. Namun, pada Australian Open 2012, ia harus pulang dengan tangan hampa karena hanya mencapai semi-final setelah ditundukkan Novak Djokovic.
 
"Saya merasa nyaman saat pertama kali bermain di Brisbane International Januari lalu. Itu merupakan persiapan yang baik sebelum tampil di Australian Open," ujar Murray, seperti dilansir Ninemsn, Selasa (21/8/2012).
 
"Kemenangan selalu memberikan kepercayaan diri ekstra bagi Anda. Dan, itu juga merupakan permulaan yang hebat sebelum memulai Grand Slam pertama setiap tahunnya," sambung petenis 25 tahun tersebut.
 
Murray pantas antusias dalam menghadapi Brisbane International sebagai ajang pemanasan Australian Open, pasalnya, hingga saat ini ia belum pernah menjadi juara di turnamen Grand Slam. Pada Australia Open, ia sudah dua kali mencapai babak final (2010 dan 2011), namun selalu kandas di tangan lawan-lawannya.
(fit)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan