KOMPASbola

sumber :-

KOMPASbola


Lewat Facebook, Ronaldo "Mendua"

Posted: 13 Sep 2012 05:30 PM PDT

MADRID, KOMPAS.com - Cristiano Ronaldo sudah kembali menjalani latihan bersama Real Madrid, Rabu (12/9/2012). Namun, ada sesuatu lewat pesan Facebook-nya.

Ronaldo datang di Valdebebas pada 15.05 waktu Spanyol, Rabu lalu. Belum ada satu pun pemain yang hadir. Tak berapa lama, Pelatih Jose Mourinho tiba di sana. Keduanya pun terlibat pembicaraan yang dilakukan dengan hati-hati.

Sepengamatan media Spanyol, AS, Mou tampak memotivasi Ronaldo. Selanjutnya, latihan pun dimulai pada pukul 17.00 waktu setempat setelah skuad "El Real" lengkap berhimpun.

Seusai berlatih, Ronaldo pun melepas pesan di akun Facebook-nya yang memiliki 48.399.791 fans.

Pesan itu berintikan dua hal yang ambigu.

"Aku khawatir dengan kontrakku," tulisnya.

Kesepakatan Ronaldo dengan Madrid sendiri baru akan berakhir tiga tahun lagi.

Berikutnya, ia melanjutkan pesan keduanya, "Tujuanku adalah memenangi setiap pertandingan dan trofi dengan bantuan yang sangat diperlukan dari rekan-rekanku dan seluruh Madridistas."

Dari pesan itu, pria Portugal berusia 27 tahun itu berusaha menyatukan fokusnya untuk "Los Blancos", meski konsentrasinya terganggu dengan berbagai berita, terutama kabar Madrid yang akan menjualnya dengan banderol selangit.

Pemain Arsenal Akan Disidang

Posted: 13 Sep 2012 04:48 PM PDT

LONDON, KOMPAS.com - Satuan kepolisian elite Inggris, Scotland Yard, resmi mengumumkan pemain Arsenal, Andre Santos, didakwa dengan tuduhan mengemudikan mobil yang dapat membahayakan pengguna jalan lainnya.

Santos ditangkap pada 17 Agustus lalu oleh polisi Mill Hill, London utara, karena mengemudikan mobilnya di luar batas kecepatan yang telah ditentukan. Ngebut.

Rabu (12/9/2012), bek berusia 29 tahun itu telah membayar jaminan atas tuntutan mengemudi dengan berbahaya dan tanpa peduli plus perhatian dengan lingkungan sekitar.

Eks pemain Fenerbahce itu diharuskan hadir dalam persidangan di Pengadilan Hendon pada 27 September mendatang.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan