Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Rasyid Soal Wasit & Kekalahan Timnas Indonesia U-22

Posted: 09 Sep 2012 10:42 AM PDT

JAKARTA - Pemain Timnas Indonesia U-22, Rasyid Akbar, menilai keputusan wasit dalam laga melawan Timnas Malaysia U-22 dinilai kurang adil hingga membuat timnya kalah. Ia juga mengakui minimnya persiapan tim Garuda Muda.
 
Seperti diketahui, dalam laga yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno, Minggu (9/9/2012), tim Harimau Muda Malaya sukses mengalahkan Garuda Muda dengan skor 1-0. Gol tunggal Malaysia dicetak oleh Rueben Thayaparan pada babak pertama.
 
Rasyid menilai Indonesia seharusnya mendapatkan hadiah penalti dalam laga bertajuk SCTV Cup tersebut. Sayang, ia menilai keputusan dari wasit Faulur Rosi cukup merugikan timnya.
 
"Pertandingan bisa (berjalan) berbeda bila wasit bisa melihat jeli pelanggaran yang terjadi di kotak penalti kepada Hendra Bayauw. Dua gol akan mebuat permainan berbeda, bisa jadi kami lebih bersemangat dan menambah gol lagi," ujarnya kepada wartawan.
 
Ia juga menilai kekalahan ini tak lain dikarenakan minimnya persiapan Timnas dan hilangnya empat pemain inti dalam tim. Ia menuturkan bahwa adanya pemain baru juga membuat permainan kurang kompak.
 
"Kendalanya ada beberapa pemain baru yang bergabung. Persiapan kami juga minim dengan minus pemain yang absen. Kami juga kurang beruntung," keluhnya.
(min)

"Jerman Tak Punya Figur Seperti Pirlo"

Posted: 09 Sep 2012 10:11 AM PDT

VIENNA – Mantan pemain Timnas Austria, Paul Scharner, mengomentari soal lawan negaranya di ajang kualifikasi Piala Dunia zona Eropa, Jerman. Austria dijadwalkan akan bertemu Der Panzer pada Selasa (11/9) malam (waktu setempat-red).
 
"Kami mampu menandingi mereka (Timnas Jerman). Sebagian besar pemain kami bermain di Bundesliga. Apalagi, Jerman seperti tidak konsisten," kata Scharner, seperti dilansir Goal, Senin (10/9/2012).
 
Bek Hamburg ini juga mengungkapkan, tim asuhan Joachim Low itu kekurangan pemain potensial di lini tengah. Dia mengatakan, Der Panzer kekurangan figur pemain seperti yang dimiliki Timnas Italia, Andrea Pirlo.
 
"Jerman kekurangan figur pemain seperti Pirlo dari Italia. Untuk itu, kami siap untuk menghadapi mereka," ujarnya.
 
Kendati demikian, Scharner tidak akan turun membela negaranya di gelaran kualifikasi Piala Dunia 2014 Brasil ini. Pasalnya, pelatih Marcel Koller tidak memasukkan nama pemain 32 tahun itu dalam tim.
 
Meski mengaku kecewa atas keputusan tersebut, Scharner percaya kompatriotnya mampu menangani permainan yang disajikan semifinalis Euro 2012 itu.
 
"Saya sedih, karena saya tidak bisa ikut berlaga di ajang ini. Namun, saya memang menginginkan Jerman sebagai lawan kami. Ini akan menjadi daya tarik bagi orang-orang Austria," pungkasnya.
(fit)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan