Sindikasi sport.okezone.com

sumber :-

Sindikasi sport.okezone.com


Start dari Posisi ke-8, Rossi: Itu Tak Terlalu Buruk

Posted: 30 Sep 2012 01:14 AM PDT

ARAGON - Valentino Rossi meraih hasil yang kurang baik pada babak kualifikasi MotoGP Aragon dengan menempati posisi ke-8, pada Sabtu kemarin. Namun, ia menilai bahwa hasil tersebut tak terlalu buruk

Sebenarnya, Rossi mampu mampu meraih waktu terbaik pada sesi latihan bebas pertama dengan berada di posisi kedua. Sayang, pembalap tim Ducati ini harus meroso ke posisi ke-8 pada sesi latihan kedua dan terakhir.

Ternyata hasil tersebut tetap sama ia dapatkan pada babak kualifikasi dengan raihan waktu 1 menit 50.949 detik. Hasil tersebut memaksa dirinya memulai start dari posisi ke-8 pada balapan hari ini.

Melihat hasil tersebut, Rossi mengakui bahwa Sirkuit Motorland Aragon memiliki trek yang cukup sulit. Meski begitu, ia tak terlalu mempermasalahkan harus memulai balapan dari baris ketiga atau posisi ke-8.

"Trek di sini cukup sulit, sehingga ban sering mengalami spin. Start dari barisan ketiga memang tak terlalu baik, namun itu juga bukan yang terburuk," ujar Rossi, seperti dilansir Crash.

Pembalap yang pada musim depan akan kembali ke tim Yamaha ini mengharapkan trek akan dalam keadaan kering. Pasalnya, Rossi merasa bisa meraih hasil dengan baik dalam lintasan kering seperti saat sesi latihan bebas.

"Saya mengharapkan lintasan akan dalam keadaan kering saat sesi pemanasan berlangsung. Jadi, kami memiliki kesempatan untuk bisa mengembangkan set-up pada motor," pungkasnya. (min)

Tontowi/Natsir Sabet Medali Emas

Posted: 30 Sep 2012 01:05 AM PDT

PALEMBANG  - Pasangan ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir sukses meraih medali emas di ajang Indonesian Open Grand Prix Gold 2012, Minggu (30/9/2012). Keduanya mengalahkan Muhammad Rijal/Debby Susanto lewat skor 21-19 21-14.

Laga yang berlangsung di GOR Palembang tersebut Tontowi/Natsir cukup membuat lawannya yang adalah partner masing-masing pada pekan lalu ,Rijal/Debby. Sejak set pertama dimulai Tontowi/Natsir langsung unggul 7-3 dan diakhiri dengan 21-19.

Memasuki set kedua, Tontowi/Natsir kembali tak tertandingi dan berhasil menuntaskan laga hanya dalam waktu 34 menit saja dengan skor akhir 21-14. Kemenangan ini adalah yang kedua kalinya bagi Tontowi/Natsir pada ajang ini, setelah sebelumnya di tahun 2010.

Sedangkan pada 2011, Tontowi/Natsir harus kalah dari Nova Widianto/Vita Marissa. Ajang Indonesian Open Grand Prix Gold juga menjadi gelar pertama bagi pasangan Tontowi/Natsir setelah ajang Olimpiade London 2012 pada Agustus lalu.
(min)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen