KOMPASbola

sumber :-

KOMPASbola


Reina: Liverpool Harus Realistis

Posted: 22 Dec 2010 05:38 PM PST

LIVERPOOL, KOMPAS.com - Kiper Liverpool, Pepe Reina, meminta klubnya untuk realistis. Menurut Reina, rasanya "The Reds" tak mungkin lagi mengejar gelar juara Premier League. Masuk ke Liga Champions asaja menurut Reina sulit. Akan lebih baik jika "The Reds" konsentrasi agar bisa finis di posisi terbaik yang bisa mereka capai saat ini.

Kubu Anfield kini berada di peringkat ke sembilan. Prestasi ini sudah lebih baik karena di awal musim Steven Gerrard dan kawan-kawan sempat terjerumus di zona degradasi.

Reina beraharap, musim depan klubnya bisa bangkit dan kembali ke tempat mereka seharusnya, yakni posisi empat besar.

"Aku harap dalam waktu satu tahun, atau beberapa tahun, kami bisa sampai di atas lagi. Kami ingin kembali bersaing dengan klub-klub top lagi, karena seharusnya memang seperti itu," kata Reina.

Sejak ditangani Roy Hodgson penampilan Liverpool memang masih angin-anginan. Fernando Torres dan kawan-kawan kadang bermain bagus dan sanggup mengalahkan klub kuat seperti Chelsea. Namun, kadang Liverpool tampil jelek dan gagal memang melawan klub-klub medioker.

"Semoga kami bisa finish setinggi mungkin. Di situlah Liverpool seharusnya berada. Itulah yang kami inginkan. Kami berharap bisa seperti itu lagi, tetapi, pada saat ini, keadaanya tidak seperti itu. Kami harus realistis dan saat ini kami berjuang untuk target yang berbeda," tuntas Reina. (DM)

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Perez Jadi Anggota RFEF

Posted: 22 Dec 2010 05:33 PM PST

MADRID, KOMPAS.com - Presiden Real Madrid, Florentino Perez, diangkat menjadi anggota dewan Federasi Sepak Bola Spanyol (Real Federacion Espanola de Futbol/ RFEF).

"Dalam pertemuan terakhir direksi pada 2010, Presiden Federasi Sepak Bola Spanyol, Angel Maria Villar melantik Presiden Real Madrid, Florentino Perez, dengan menyematkan lencana emas dan permata, menjadi anggota dewan," kata Real Madrid melalui situs resminya.

RFEF bertanggung jawab menyelenggarakan dan mengatur Liga BBVA (kelas utama), Divisi Segunda A (kedua), Divisi Segunda B (ketiga), dan juga Divisi Tercera (keempat) dengan dukungan federasi sepak bola regional. (RM)

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan