Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Babel akan Terima Hukuman

Posted: 13 Jan 2011 12:49 PM PST

LIVERPOOL – Tindakan penghinaan kepada wasit yang dilakukan striker Liverpool Ryan Babel akan berbuntut panjang. Babe akan menerima hukuman dari FA, atas kasus penghinaan di twitter tersebut.

 
Babel memposting gambar wasit Howard Webb menggunakan jersey Manchester United, sesaat setelah The Reds dikalahkan United dilanjutan FA Cup. Liverpool harus kalah akibat hukuman penalti dan kartu merah yang diterima kapten Steven Gerrard.
 
Pemain 24 tahun memposting gambar Webb dan mencemooh wasit internasional Inggris tersebut di twitter, seusai pertandingan. Tindakannya ini menuai kecaman dan Babel pun akhirnya meminta maaf kepada publik.
 
Tapi FA tidak membiarkan begitu saja tindakan pemain asal Belanda ini. Babel akan diperiksa Komisi Disiplin FA pada 17 Januari mendatang. Babel sendiri mendapat dukungan dari pelatih The Reds Kenny Dalglish dan ketua eksekutif Asosiasi Pemain Profesional Gordon Taylor.
 
"Saya pikir ini hanya untuk bersenang-senang atau lelucon, setelah pertandingan yang melelahkan," jelas Dalglish seperti dilansir Goal, Jumat (14/1/2011). Sementara Taylor mengatakan sebaiknya FA hanya memberikan surat teguran kepada Babel. Pasalnya, Babel sudah meminta maaf kepada Webb dan FA.
(zwr)
Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Fabregas: Ipswich Tidak Bermain Sepakbola

Posted: 13 Jan 2011 12:44 PM PST

LONDON – Arsenal harus menelan pil pahit setekah menyerah 0-1 dari klub divisi utama Ipswich Town pada laga semifinal leg pertama Carling Cup, Kamis (13/1/2011), dini hari. Kapten Cesc Fabregas mengecam gaya bemain Ipswich yang total dalam bertahan.

 
Menurut Fabregas, Ipswich tidak memainkan sepakbola dengan benar. Fabregas tidak sabar menanti leg kedua dua pekan mendatang di Emirates Stadium. Pemain asal Spanyol itu bertekad membalas kekalahan untuk bisa mencapai babak final di Wembley.
 
"Saya tidak tahu mereka bisa bermain sepakbola atau tidak. Yang ada hanya bola panjang seperti bermain rugby. Di Inggris, banyak tim bermain seperti itu, dan mereka bisa meraih kemenangan," jelas Fabregas seperti dilansir Goal, Jumat (14/1/2011).
 
"Seharusnya kami bisa tetap membuat bola berada di lapangan dan bermain dengan sesungguhnya. Saya hanya bisa mengingat dua peluang yang mereka dapatkan. Sisanya Ipswich hanya bertahan. Ini sedikit mengecewakan karena saya pikir kami adalah tim yang jauh lebih baik," lanjut Fabregas.
 
Tertinggal 1-0 di leg pertama membuat tugas The Gunners sedikit lebih berat di leg kedua nanti. Cesc Fabregas dkk harus mencatat kemenangan dengan skor 2-0 atau lebih untuk bisa melaju ke partai final.
(zwr)
Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan