Sindikasi sport.okezone.com

sumber :-

Sindikasi sport.okezone.com


Salah, Tanyakan Masa Depan Massa Sekarang

Posted: 13 Jan 2011 02:43 AM PST

MADONNA DI CIMPIGLIO - Team principal Ferrari Stefano Domenicali menolak memberikan komentar terkait masa depan Felipe Massa di Ferrari. Domenicali hanya berharap agar Massa bisa tampil lebih baik dari musim lalu.

Penampilan pembalap Brasil ini sepanjang 2010 lalu memang jauh diluar ekspektasi. Setelah mengalami kecelakaan hebat pada 2009 lalu, Massa menunjukkan grafik penurunan performa. Meski masih mampu bercokol di peringkat enam klasemen akhir, namun, pencapaiannya yang hanya lima kali naik podium membuat kubu Ferrari tak puas.

Meski tampil mengecewakan, namun kubu Ferrari menegaskan bahwa mereka bakal tetap mempertahankan Massa di musim 2011. Namun, kini muncul pertanyaan lain. Apakah Massa akan tetap dipertahankan Kuda Jingkrak, usai musim kompetisi balap 2011 ini?

"Salah besar bila mengatakan sesuatu di awal musim," jawab Domenicali seraya melontarkan harapannya agar Massa bisa menunjukkan kapasitasnya tidak jauh berbeda dengan rekan setimnya Fernando Alonso.

"Saya hanya berharap, perbedaan antara mereka (Massa dan Alonso) tidak terlalu jauh. Saya ingin melihat Massa menunjukkan diri bahwa dia bisa sebagus atau bahkan lebih cepat dari Fernando. Tapi, yang jelas kami membutuhkan dua pembalap tangguh untuk bisa membawa pulang gelar juara konstruktor," tambahnya sebagaimana dikutip Motorsports, Kamis (13/1/2011).(acf)


Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Nadal & Wozniacki Unggulan Teratas

Posted: 13 Jan 2011 01:20 AM PST

MELBOURNE - Tak sia-sia upaya Rafael Nadal dan Caroline Wozniacki mempertahankan posisinya di peringkat satu dunia. Keduanya terpilih sebagai unggulan teratas pada ajang grand slam pertama tahun ini, Australia Open 2011.

Sebagaimana dikutip GMA News, Kamis (13/1/2011), Nadal ditempatkan sebagai unggulan pertama di kategori pria. Empat kali juara Australia Open, Roger Federer menempati posisi dua, diikuti petenis Serbia Novak Djokovic dalam daftar tiga besar unggulan teratas.

Bagi Nadal, Australia Open tahun ini merupakan ajang untuk menuntaskan dendamnya setelah gagal juara di tahun lalu. Diketahui, Australia Open merupakan satu-satunya ajang grand slam yang gagal dimenangi Nadal sepanjang tahun 2010. Tiga grand slam lainnya, seperti Prancis Open, Wimbledon dan US Open diakhirinya dengan menggondol trofi juara.

Sementara di bagian wanita, Caroline Wozniacki tampil sebagai unggulan teratas. Di belakang petenis muda Denmark ini ada Vera Zvonareva dan mantan petenis nomor satu dunia Kim Clijsters yang diplot sebagai unggulan ketiga.

Bagi Wozniacki, Australia Open kali ini merupakan kesempatan emas baginya untuk meyabet gelar perdananya di ajang grand slam. Petenis 20 tahun ini diketahui belum sekali pun meraih titel juara di nomor grand slam. Pencapaian Wozniacki menempati posisi teratas ranking WTA ini pun tak lepas dari cedera panjang yang membekap Serena Williams.

Seperti diketahui, ajang grand slam Australia Open 2011 ini sendiri akan mulai dihelat mulai 17 Januari. Sementara untuk drawing yang akan menentukan langkah masing-masing petenis, akan digelar, Jumat (14/1/2011) besok.

Berikut daftar unggulan di Australia Open 2011:

Putra:
1. Rafael Nadal, Spain
2. Roger Federer, Switzerland
3. Novak Djokovic, Serbia
4. Robin Soderling, Sweden
5. Andy Murray, Britain
6. Thomas Berdych, Czech Republic
7. David Ferrer, Spain
8. Andy Roddick, United States
9. Fernando Verdasco, Spain
10. Mikhail Youzhny, Russia

Putri:
1. Caroline Wozniacki, Denmark
2. Vera Zvonareva, Russia
3. Kim Clijsters, Belgium
4. Venus Williams, United States
5. Samantha Stosur, Australia
6. Francesca Schiavone, Italy
7. Jelena Jankovic, Serbia
8. Victoria Azarenka, Belarus
9. Li Na, China
10. Shahar Peer, Israel(acf)


Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan