Sindikasi sport.okezone.com

sumber :-

Sindikasi sport.okezone.com


Virgin Luncurkan MVR-01 di London

Posted: 22 Jan 2011 02:04 AM PST

DONNINGTON – Virgin Racing bakal meluncurkan mobil anyar MVR-01 di London, 7 Februari mendatang. Demikian pengumuman resmi yang disampaikan tim berbasis di Dinnington.
 
Artinya, MVR-01 siap melaju saat tes kedua digelar di Jerez yang bakal dimulai pada 10 Februari, demikian dilansir Manipef1, Sabtu (22/1/2011).
 
Nama MVR-02 sendiri bukan tanpa alasan. Nama tersebut dianggap bisa mewakili tim yang baru saja berganti nama menjadi Marussia Virgin Racing. Marussia merupakan pabrikan asal Rusia yang membeli Virgin Racing tahun lalu.
 
Konon, tak banyak perubahan dilakukan Virgin. Perbedaan paling signifikan akan terlihat pada teknologi CFD, tanpa adanya bantuan wind tunnel.
 
Kendati demikian, lokasi pasti peluncuran mobil anyar belum diumumkan secara resmi. Namun, tim berjanji akan memberi kabar baik kepada fans dalam waktu dekat.
 
Sebelumnya, Virgin resmi mengumumkan Timo Glock dan Jerome d'Ambrosio menjadi pembalap mereka untuk F1 2011. Sementara tim lainnya, Force India, Lotus, dan Hispania Racing belum memberikan kepastian terkait peluncuran mobil baru.



Berikut jadwal peluncuran mobil F1:
Ferrari: 28 January (Maranello)
Sauber-Ferrari C30: 31 January (Cheste)
Renault R31: 31 January (Cheste)
Toro Rosso-Ferrari STR6: 1 February (Cheste)
Williams-Cosworth FW33: 1 February (Cheste)
Mercedes W01: 1 February (Cheste)
Red Bull-Renault RB7: 1 February (Cheste)
McLaren-Mercedes MP4-26: 4 February (Berlin)
Virgin-Cosworth MVR-02: 10 February (London)
(wei)


Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Hamilton Kembali ke Woking

Posted: 22 Jan 2011 01:29 AM PST

WOKING – Setelah latihan musim dingin di pegunungan Swiss dan dilanjutkan latihan di pegunungan Rocky, Colorado, Lewis Hamiltin kembali ke markas McLaren di Woking.
 
Ya, Hamilton menjalani serangkaian latihan setelah ajang Formula One (F1) 2010 ditutup beberapa waktu lalu. Setelah menjalani latihan intensif di Swiss dan Colorado, pembalap asal Inggris kembali ke McLaren Technology Center (MTC) ini.
 
"Hai semua, saya ada di MTC hari ini untuk melakukan simulator dan latihan," demikian tweet Hamilton dalam akun twitternya, seperti dilansir gpupdate, Sabtu (22/1/2011).
 
"Mobil terasa bagus, saya tak tahu dengan yang lainnya tapi sejauh ini saya senang. Kami akan terus berjuang," lanjut juara dunia 2008.
 
Meski McLaren akan menggunakan mobil cadangan saat tes di Valencia, 1-3 Februari mendayang, Hamilton akan menjadi pembalap pertama yang menjajal MP4-26 dalam peluncuran di Jerez, 10 Februari.
(wei)


Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen