KOMPASbola

sumber :-

KOMPASbola


Ade Merasa Mudah Bekerja dengan Mou

Posted: 09 Feb 2011 06:25 PM PST

MADRID, KOMPAS.com - Penyerang Real Madrid, Emmanuel Adebayor, mengaku dirinya senang bekerja dengan pelatih Jose Mourinho. Menurutnya, Mourinho adalah sosok yang mudah diajak bekerja sama. Maka, Adebayor mudah beradaptasi dengan gaya permainan "Los Blancos".

"Sangat mudah bekerja dengan Mourinho. Dia orang yang luar biasa dan berhasil meningkatkan permainanku. Dia mempunyai cara tersendiri untuk dekat dengan orang. Dia memberitahu Anda apa yang ia harap Anda lakukan," puji Adebayor di situs resmi Real Madrid.

Selain Mourinho, pemain pinjaman dari Manchester City ini juga mengaku mudah berbaur dengan rekan-rekan barunya. Ia berterima kasih karena berkat bantuan rekan-rekannya itu ia mampu tampil ciamik dalam kesempatan pertamanya di Spanyol.

"Aku ingin berterima kasih kepada rekan-rekanku yang menolongku beradaptasi dengan mudah di liga ini. (Esteban) Granero, (Sergio) Ramos, (Cristiano) Ronaldo, Pepe, Marcelo dan lainnya. Mereka berbicara bahasa Inggris, jadi mereka mengerti aku dan aku mengerti mereka. Aku sangat bahagia berada di sini," kata pemain berusia 26 tahun tersebut.

Penyerang asal Togo ini memang langsung moncer bersama Madrid. Dari tiga laga yang ia jalani, Adebayor sudah mencetak dua gol. Satu gol ia cetak di Liga BBVA (lawan Real Sociedad) dan satu lagi di Copa del Rey (lawan Sevilla)

"Aku bahagia bisa mencetak dua gol. Aku akan bekerja keras setiap hari untuk membantu tim memenangkan pertandingan kami," ujarnya.

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Drogba: Chelsea Depresi

Posted: 09 Feb 2011 06:01 PM PST

LONDON, KOMPAS.com - Striker Chelsea, Didier Drogba, mengungkapkan, kini Chelsea dalam kondisi tertekan. Kesulitan dalam mengejar Manchester United (MU) akibat sering gagal menang dan jarang mencetak gol membuat para penggawa Chelsea merasa depresi saat ini.

Hingga pertandingan ke-25, Chelsea sudah mengalami 5 kali seri dan 7 kali kekalahan. Kekalahan terakhir diraih "The Blues" saat menjamu Liverpool di Stamford Brigde, akhir pekan lalu. Saat itu Chelsea takluk 0-1 lewat gol Raul Meireles.

Kekahalan tersebut membuat Chelsea makin sulit mengejar MU yang berada di puncak klasemen. Saat ini Chelsea berada di posisi keempat dengan 44 poin, tertinggal 10 poin dari MU.

"Posisi kami di klasemen saat ini sama seperti yang kami dapatkan musim lalu. Tapi, banyaknya pemain absen dan jarang mencetak gol membuat klub dalam suasana hati yang buruk. Aku merasakan musim yang berat untuk kami hadapi bersama," jelas Drogba.

"Kami menderita. Chelsea tak terbiasa kehilangan pertandingan. (Manajer) Carlo Ancelotti juga sedang tidak bahagia dalam beberapa pekan terakhir," sambungnya. (SKY)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen