Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Ancelotti Jadi Suksesor Ranieri?

Posted: 09 Feb 2011 01:03 PM PST

ROMA - Isu baru berhembus di Olimpico Roma. Klub Ibukota, AS Roma dikabarkan segera menggaet Carlo Ancelotti dari Chelsea.

Rumor itu berhembus setelah pelatih Giallorossi sekarang, Claudio Ranieri hanya mendapatkan perpanjangan kontrak satu tahun dari presiden anyar, Thomas Di Benedetto.

Kecewa dengan perlakuan tersebut, allenatore yang musim lalu sukses membawa Roma duduk di peringkat kedua klasemen Serie A, kemungkinan besar memilih mengundurkan diri pada Juni mendatang.

Mendengar desas-desus itu, Di Benedetto seolah tak peduli. Dilaporkan Il Corriere dello Sport, Kamis (10/2/2011) yang ada sekarang dia malah bersiap mencari pengganti Ranieri.

Sementara Ranieri digadang-gadang hendak direkrut oleh Liverpool, Roma yang seolah tidak mau kalah berusaha menjajaki kemungkinan mendatangkan Ancelotti.

Peluang Roma mendapatkan servis mantan pelatih AC Milan dan Juventus itu bisa dibilang cukup besar. Pasalnya, Carletto-panggilan Ancelotti-merupakan salah satu legenda Il Lupi dan pernah menyatakan kesediaannya melatih Francesco Totti dkk.

Faktor lain yang mendorong terwujudnya kepindahan Ancelotti ke Roma adalah performa buruk Chelsea di kancah Premier League. Gesekan-gesekan di dalam klub, sepeninggal Ray Wilkins juga membuatnya mulai kurang nyaman berada di Stamford Bridge. (msy)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Berminat ke Juve, Pastore Tepikan Barca

Posted: 09 Feb 2011 01:03 PM PST

PALERMO - Pernyataan mengajutkan keluar dari mulut bintang muda Palermo, Javier Pastore. Gelandang yang banyak dilirik oleh klub besar Eropa mengaku lebih senang bergabung dengan Juventus ketimbang Barcelona.

Memang tidak secara langsung. Pemain asal Argentina hanya menjawab pertanyaan wartawan tentang pilihan klubnya di masa mendatang.

"Prioritas saya ialah selalu menjadi pilihan utama dalam skuad," cetus Pastore seperti dikutip Football Italia, Kamis (10/2/2011).

"Mungkin saya akan duduk di bench ketika bergabung dengan klub seperti Barcelona atau Real Madrid. Saya tidak suka cara itu," sambungnya.

Bianconeri baru-baru ini menyatakan Pastore menjadi incaran utama untuk bursa transfer mendatang. Direktur olahraga Juventus, Giuseppe Marotta bahkan sangat yakin bisa menggaet pemain kelahiran 21 tahun silam berkat kucuran dari investor serta keuntungan besar dari pembangunan stadion anyar, New Delle Alpi.

Sebelum Juventus, Barcelona dan Madrid memang sudah lebih dulu menyatakan minatnya kepada pemain yang digadang memiliki skill setara dengan pemain terbaik dunia, Lionel Messi. Sementara, Palermo sebagai empunya pemain membanderol Pastore dengan harga mencapai 100 juta poundsterling. (msy)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen