KOMPAS.com - Olahraga

sumber :-

KOMPAS.com - Olahraga


Force India Luncurkan VJM04 via Online

Posted: 05 Feb 2011 02:58 PM PST

Formula 1

Force India Luncurkan VJM04 via Online

Penulis: Aloysius Gonsaga AE | Editor: Aloysius Gonsaga Angi Ebo

Sabtu, 5 Februari 2011 | 22:58 WIB

KOMPAS.com - Force India mengumumkan, mereka akan meluncurkan mobil barunya yang bernama VJM04 pada Selasa (8/2/11) mendatang. Tak seperti kebanyakan tim, Force India memilih memperkenalkan "jet darat" barunya tersebut lewat jalur online.

Force India termasuk satu dari beberapa tim yang memilih untuk menunggu peluncuran mobilnya hingga menjelang latihan resmi kedua Formula 1 (F1) 2011. Pada latihan pra-musim pertama di Valencia selama pekan ini, mereka menggunakan VJM03, yang hanya untuk mengumpulkan data mengenai ban Pirelli.

Peluncuran tersebut akan disiarkan online lewat situs resmi tim, sebelum mobil itu melakukan debutnya saat tes resmi kedua di Jerez, 10 Februari.

Kemarin, Force India mengumumkan bahwa mereka telah memperpanjang kemitraan teknis dengan McLaren dan Mercedes hingga 2012. Mereka juga mempertahankan Adrian Sutil untuk musim ini dan mempromosikan mantan test driver Paul di Resta, untuk mengisi tempat kedua, menggantikan Tonio Liuzzi. Mantan pebalap Williams, Nico Hulkenberg, masuk sebagai pebalap cadangan baru.

Kirim Komentar Anda

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Kubu Chris John Optimistis Menang

Posted: 05 Feb 2011 01:25 PM PST

SEMARANG, KOMPAS.com — Kubu pemegang gelar Super Champions kelas bulu WBA, Chris John, optimistis bisa mempertahankan gelar pada pertarungan ke-14 Chris John di Jakarta.

"Pertarungan mendatang penuh dengan kejutan dan membawa semangat Indonesia Raya. Saya pastikan gelar tersebut tidak akan ke mana-mana," kata Iman Rahman dari bagian keuangan promotor pertarungan Chris John, Sabtu (5/2/11).

Iman memang tidak menyebutkan nama petinju yang bakal menjadi lawan Chris John yang memiliki rekor bertarung 44 kali menang (22 di antaranya dengan KO) dan dua kali seri. Dia hanya menyatakan bahwa pertarungan Chris John mendatang penuh dengan kejutan dan membawa semangat Indonesia Raya.

"Yang jelas, gelar itu tidak akan ke mana-mana," katanya lagi. "Kita tunggu saja pengumuman melalui konferensi pers yang akan digelar di Jakarta, Senin (7/2/11)," katanya.

Ketika disodorkan nama petinju Daud "Chino" Jordan mengingat gelar itu tidak akan ke mana-mana dan pertarungan itu membawa semangat Indonesia Raya, Iman mengatakan, "Wah, bapak ini bisa saja meramal."

Berdasarkan peringkat yang dikeluarkan WBA pada Januari 2011 untuk kelas bulu, Daud Jordan, petinju asal Kalimantan Barat, adalah penantang peringkat kelima.

Seusai pengumuman soal calon lawan, tempat, dan waktu pertarungan, Chris John dijadwalkan kembali berlatih di Sasana Herry's Gym, Perth, Australia, di bawah asuhan pelatih sekaligus manajernya, Craig Christian.

"Saya kembali berlatih di Australia lalu sekitar sebulan kemudian kembali lagi ke Indonesia," kata petinju dengan julukan "The Dragon" tersebut.

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan