Sindikasi sport.okezone.com

sumber :-

Sindikasi sport.okezone.com


Kevin Love Gantikan Posisi Yao Ming

Posted: 05 Feb 2011 02:15 AM PST

LOS ANGELES – Yao Ming harus absen dari laga All-Star di Los Angeles. Posisinya akan digantikan forward Minnesota Timberwolves Kevin Love.
 
Meski tidak bermain sepanjang musim ini karena mengalami cedera, namun para pecinta basket NBA masih mengharapkan Yao Ming untuk berlaga di ajang All-Star 2011 yang berlangsung di Los Angeles, 20 Febuari mendatang.
 
Performa Love musim ini memang sangat gemilang. Bagaimana tidak, pemain 22 tahun tersebut berhasil menghasilkan rata-rata 21,6 poin per game dan 15 rebounds per game, sekaligus menjadi andalan Timberwolves untuk mencetak angka.
 
Ini adalah pertama kali bintang Timberwolves ini berlaga di ajang All-Star. Tapi, belum tahu apakah Love akan dipilih pelatih Greg Popovich untuk mendampingi Kobe Bryant, Kevin Durant, Chris Paul dan Carmelo Anthony dari Tim Wilayah Barat.
 
Sementara itu, dua bintang Miami Heat: LeBron James dan Dwyane Wade akan memperkuat pemain inti dari Tim Wilayah Barat. Mereka akan bergabung dengan Dwight Howard, Derrick Rose dan Amare Stoudemire.
 
Berikut nama-nama skuad All Star NBA 2011:
Barat:
Kobe Bryant (Lakers)
Chris Paul (Hornets)
Kevin Durant (Thunder)
Carmelo Anthony (Nuggets)
Kevin Love (Timberwolves)
Tim Duncan (Spurs)
Pau Gasol (Lakers)
Manu Ginobili (Spurs)
Blake Griffin (Clippers)
Dirk Nowitzki (Mavericks)
Russell Westbrook (Thunder)
Deron Williams (Jazz)
 
Timur
Derrick Rose (Bulls)
Dwyane Wade (Heat)
LeBron James (Heat)
Amare Stoudemire (Knicks)
Dwight Howard (Magic)
Ray Allen (Celtics)
Chris Bosh (Heat)
Kevin Garnett (Celtics)
Al Horford (Hawks)
Joe Johnson (Hawks)
Paul Pierce (Celtics)
(hmr)


Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Hamilton Segera Ungkap Manajer Baru

Posted: 05 Feb 2011 01:41 AM PST

BERLIN – Setelah menghabiskan musim 2010 tanpa seorang asisten manajer, Lewis Hamilton mengungkapkan akan menunjuk manajer baru dalam waktu dekat.
 
Diketahui, Hamilton memang secara mengejutkan memilih untuk berpisah dengan ayahnya, Anthony Hamilton yang saat ini menjadi manajer pembalap Force India Paul di Resta.
 
"Saya telah membuat daftarnya. Saya berharap, dalam beberapa pekan ke depan kita akan mendapatkan keputusannya. Setelah itu saya akan memberitahu kepada anda apa yang terjadi," jelas Hamilton.
 
"Saya merasa baik dan ini tidak akan mengalihkan pekerjaan saya. Saya punya beberapa kandidat dan saya sedang mencoba memutuskan satu yang terbaik," imbuhnya dilansir GPUpdate, Sabtu (5/2/2011).
 
Saat disinggung mengenai apakah kandidat manajernya adalah orang telah dikenal pada tim Formula 1, pembalap McLaren ini mengatakan: "Tidak, Ya… Saya akan memberitahu anda saat saya memutuskannya."
(hmr)


Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan