Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Tak Masalah Kalah dari Juventus

Posted: 14 Feb 2011 10:09 AM PST

MILAN – Inter Milan berusaha melupakan kekalahan 1-0 dari Juventus. Menurut direktur Marco Branca, hasil laga bertajuk Derby d' Italia itu tidak berpangaruh apa-apa.

Nerazzurri takluk dari Bianconeri berkat gol tunggal Alessandro Matri pada menit ke-29. kekalahan itu sekaligus membuat anak-anak asuh Leonardo Araujo harus rela turun ke peringkat keempat klasemen sementara Serie dan terpaut delapan poin dari pemegang tampuk Capolista AC Milan.

Meskipun begitu, mereka tidak serta merta patah arang. Branca bahkan tetap optimis bisa mengejar gelar juara karena masih banyak pertandingan sisa.

"Apakah kekalahan ini mengubah suatu hal? Tidak, kami sudah meraih serangkaian hasil positif sehingga bisa tetap berada di jalur Scudetto," cetus Branca.

"Selain itu, juga masih ada banyak pertandingan sisa," sambungnya seperti dikutip Football Italia, Selasa (15/2/2011). (msy)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Cedera Matri Tak Serius

Posted: 14 Feb 2011 09:02 AM PST

TURIN - Juventus bisa bernafas lega. Pasalnya, pahlawan kemenangan mereka pada Derby ' Italia versus Inter Milan, Alessandro Matri dipastikan tidak mengalami cedera serius.

Matri menjadi penentu sukses Bianconeri pada laga penuh gengsi melawan Nerazzuri di Olimpico Turin dengan membukukan gol tunggal di menit ke-29. Sayang, pemain pinjaman dari Cagliari itu tidak tampil maksimal di babak kedua karena mengalami cedera tulang rusuk.

Kejadian itu tentu membuat cemas pendukung La Vecchia Signora. Mereka takut sosok idola baru tersebut mengalami nasib serupa dengan Fabio Quagliarella yang harus masuk kamar perawatan ketika performa tengah menanjak.

Beruntung, cedera yang dialami penyerang berjuluk 'Super Matri' ternyata tidak parah. Rusuk kanannya hanya mengalami memar ringan dan kemungkinan bisa disembuhkan dalam beberapa hari ke depan.

"Matri sudah menjalani tes kemarin malam menyusul sakit pada bagian rusuknya. Laporan X-ray dan scan menyatakan dia hanya mengalami memar kecil yang bisa disembuhkan dalam beberapa hari kedepan," demikian keterangan yang dirilis situs resmi klub, Selasa  (15/2/2011). (msy)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen