KOMPASbola

sumber :-

KOMPASbola


Stekelenburg Kandidat Kuat Gantikan Buffon

Posted: 30 Mar 2011 06:14 PM PDT

TURIN, KOMPAS.com - Spekulasi kepergian Gianluigi Buffon dari Juventus semakin santer. "Si Nyonya Tua" pun disebut media-media Italia akan merekrut kiper Ajax, Maarten Stekelenburg, pada musim depan. 

Menurut pemberitaan di Italia, Buffon akan dipertahankan Juventus, jika mau gajinya dipangkas. Buffon disebut keberatan terhadap gagasan itu dan mempertimbangkan pindah ke AS Roma.

Juventus kemudian diberitakan bersiap menghadapi kemungkinan terburuk dengan menyusun daftar kiper potensial yang bisa menggantikan Buffon. Agen Stekelenburg, Rob Jansen, tidak menampik kemungkinan kliennya berkostum Juventus musim depan.

"Kami mencari klub yang cukup penting pada musim depan. Ada kandidat yang cukup serius yakni Juventus. Hingga kini belum ada kontak Beppe Marotta dan direktur Juventus lainnya," kata Jansen kepada Calcio Mercato.

Sebelumnya, agen Buffon, Silvano Martina, juga mengungkapkan, kliennye berpeluang pindah ke Premier League. (CM)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Messi Mungkin Absen Lawan Villarreal

Posted: 30 Mar 2011 06:08 PM PDT

BARCELONA, KOMPAS.com - Barcelona terancam tidak bisa menurunkan kekuatan terbaiknya, saat melawan Villarreal di laga lanjutan Liga BBVA, Minggu (3/4/2011). Pasalnya, Presiden Federasi Sepak Bola Argentina (AFA), penyerang Lionel Messi mengalami cedera dan kemungkinan belum sembuh saat duel versus Villarreal berlangsung.

Messi disebut mengalami cedera itu pada sesi latihan tim nasional Argentina menjelang pertandingan persahabatan melawan Kosta Rika, di Stadion Nacional de Costa Rica, Selasa kemarin.Messi kemudian tidak tampil dalam pertandingan yang berakhir imbang 0-0 itu.

"Kami baru saja berbicara dengan Presiden Federasi Sepak Bola Kosta Rika dan dokter, dan menyimpulkan Messi cedera ringan. Dokter telah memerika dan melihat itu dengan jelas. Tentu kami harus berhati-hati dalam kasus ini dan memikirkan segala sesuatunya."

"Kami yakin dia bisa tampil, tapi ternyata tidak. Dia cedera otot dan kami bahkan tak tahu apakah dia bisa bermain saat Barcelona bertemu Villareral," sambungnya.

Selain Messi, penyerang Bojan Krkic juga diragukan bisa tampil melawan Villarreal. Bojan mengalami cedera engkel saat membela timnas Spanyol U-21, Senin lalu. (GL)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen