KOMPASbola

sumber :-

KOMPASbola


Samuel Ikut Inter ke Schalke

Posted: 11 Apr 2011 06:01 PM PDT

MILAN, KOMPAS.com - Bek Bek Inter Milan, Walter Samuel, diberitakan Football Italia, sudah pulih dari cedera lutut dan masuk skuad yang akan melakoni leg kedua perempat final Liga Champions, di Veltins-Arena, Rabu (13/4/2011).

Samuel mengalami cedera itu pada awal musim ini. Ia kemudian menjalani operasi, sekitar lima bulan silam.

Setelah lama absen, Samuel memang sulit diharapkan bisa langsung tampil pada performa terbaik dan dengan begitu, kemungkinan, ia belum diperhitungkan bermain sebagai starter.

Namun, mengingat Cristian Chivu bakal absen akibat kartu merah yang diterimanya pada leg pertama, pekan lalu, kehadiran kembali Samuel tetap merupakan keuntungan.

Inter akan melawan Schalke dengan bekal kekalahan 2-5 pada leg pertama dan dengan begitu harus mencetak empat gol tanpa balas untuk masuk semifinal. (FBI)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Valdes Puji Casillas

Posted: 11 Apr 2011 06:00 PM PDT

BARCELONA, KOMPAS.com - Kiper Barcelona, Victor Valdes, menilai Iker Casillas sebagai penjaga gawang yang hebat. Valdes merasakan kehebatannya itu saat beratih bersama kiper Real Madrid itu di Piala Dunia 2010 Afrika Selatan (Afsel).

Di Afsel, Valdes merupakan pilihan ketiga "Tim Matador" di belakang Casillas dan kiper Liverpool, Pepe Reina. "(Casillas) kiper yang luar biasa. Satu hal ketika memiliki dia di atas Anda, dan hal berbeda ketika melihat dia di televisi. Intuisi sudah cukup mengatakan bawha ia benar-benar bagus, " puji Valdes.

"Sebelumnya, aku tidak pernah memiliki kesempatan untuk bekerja sama dengan dia. Dalam sesi latihan, Anda baru benar-benar bisa melihat kemampuan seorang pemain bola. Iker sangat mengesankan mulai dari kekuatannya sampai dengan kepercayaan dirinya," tambah Casillas.

Mengacu pada prestasi di timnas, Valdes masih kalah jauh dari Casillas. Valdes baru memiliki 3 cap, sementara Casillas sudah membela negaranya dalam 119 pertandingan. Casillas juga sudah membela Spanyol di enam turnamen besar, sementara Valdes baru satu.

Namun, jika berbicara prestasi di level klub, Valdes lebih unggul dari Casillas. Selama 8 tahun pengabdiannya di Barca, Valdes sukses menyumbangkan 13 gelar bergengsi. Adapun Casillas memberi Madrid 11 gelar dalam waktu 12 tahun. (EP)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen