KOMPASbola

sumber :-

KOMPASbola


Leonardo Cuek dengan Masa Depannya

Posted: 15 Apr 2011 05:55 PM PDT

MILAN, KOMPAS.com - Pelatih Inter Milan, Leonardo, mengaku tidak terlalu memikirkan soal masa depannya di klub itu. Yang paling penting baginya saat ini adalah membawa tim meraih gelar yang tersisa.

Inter baru saja tersingkir dari pentas Liga Champions setelah Samuel Eto'o dan kawan-kawan ditakulkan Schalke 04 dengan agregat 3-7 di perempat final. Hasil ini ditengarai bisa membuat Leonardo kehilangan pekerjaannya.

Namun, Leonardo tidak ambil pusing soal masa depannya di Giuseppe Meazza . Ia hanya ingin fokus membawa timnya menjuarai Serie-A dan Coppa Italia.

"Saya hanya berpikir soal enam pertandingan yang tersisa di Serie-A dan Coppa Italia. Saya seorang pribadi yang tidak pernah khawatir atas kritik. Sekarang bukan saatnya memberikan penilaian soal masa depan," tegas Leonardo.

Dalam kesempatan itu, Leonardo juga meminta timnya untuk bangkit saat melawan Parma di lanjutan Serie-A, Sabtu 16/4/2011). "Saat ini, yang paling penting menjaga fokus pemain pada tujuan awal kami," tukas pelatih asal Brasil itu. (SKY)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Ancelotti: Torres Bakal Ikuti Jejak Rooney

Posted: 15 Apr 2011 05:50 PM PDT

LONDON, KOMPAS.com - Berkaca kepada pengalaman Wayne Rooney yang sempat paceklik gol, Pelatih Chelsea, Carlo Ancelotti, mengaku optimistis Fernando Torres bisa menunjukkan penampilan terbaiknya bersama "The Blues".

Torres dibeli Chelsea dari Liverpool dengan harga 50 juta poundsterling atau sekitar Rp 705 miliar pada 31 Januari lalu dan belum mencetak gol sampai saat ini. Bahkan, spekulasi menyebutkan, pemilik Chelsea, Roman Abramovich, kecewa dan berencana menjual penyerang asal Spanyol itu pada musim depan.

"Tentunya, dia tidak bahagia dan kecewa. Namun, tidak mudah baginya melewati masa-masa ini. Dia harus menunjukkan karakternya," jelas Ancelotti.

Ancelotti menilai, apa yang dialami Torres pernah dialami Rooney bersama "Setan Merah" awal musim ini. Ia kesulitan mencetak gol. Oleh karena itu, Ancelotti mengaku tetap mendukung Torres. Mantan pelatih AC Milan itu bahkan yakin Torres akan membayar lunas kepercayaan itu.

"Rooney pernah mengalami situasi yang sama. Dia bermain buruk dan tidak mencetak gol. Namun, setiap orang di klub tetap percaya kepadanya. Setiap orang yakin dia bisa bangkit dan dia benar-benar bangkit. Kini, Rooney telah kembali dan tampil fantastis," tukas Ancelotti. 

"Torres merupakan pembelian yang fantastis, bukannya hanya untuk saat ini tetapi juga untuk masa depan. Tidak benar kalau kami mengadili dia saat ini. Kami harus menunggu. Dia akan menjadi pemain yang fantastis bagi Chelsea di masa depan," lanjutnya. (GM)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen