Sindikasi sport.okezone.com

sumber :-

Sindikasi sport.okezone.com


Webber: Dominasi Vettel Tak Akan Berlanjut

Posted: 15 Apr 2011 02:18 AM PDT

SHANGHAI – Mark Webber tak mencemaskan dominasi Sebastian Vettel yang dianggap akan menyudutkan posisinya. Webber malah yakin rekan setimnya tak akan selamanya mendominasi balapan Formula One (F1).
 
Vettel berhasil menjadi yang terdepan pada dua seri awal di GP Australia dan Malaysia, sementara Webber terus berada di belakang. Di hadapan publik sendiri, Webber hanya mampu finis di tempat kelima dan kemudian di posisi empat akhir pekan kemarin.
 
Tak heran, jika kemudian banyak yang membandingkan Vettel dengan Webber. Namun, Webber mengaku tidak panik karena kompetisi masih panjang.
 
"Jika saya masih muda, mungkin akan panik. Tapi, saya tak panik, saya sudah lama menghadapi tantangan dari sekitar," tandas pembalap veteran ini.
 
"Sudah cukup untuk saya mengerti ini, saya menjalani musim yang bagus beberapa tahun terakhir dan orang selalu membandingkan Anda dengan rekan setim," imbuh Webber, seperti dilansir Planet F1, Jumat (15/4/2011).
 
"Sebastian membalap dengan sangat sangat baik dan dia berada di atas dari siapa pun saat ini," paparnya, seraya memuji penampilan Vettel.
 
Dibandingkan Vettel, Webber memang kerap mendapat masalah di dua balapan. Di Melbourne, Webber harus berjuang dengan ban dan di Malaysia KERS yang dipasang pada RB7 tak bekerja maksimal.
 
"Dia tak hanya mengalahkan saya, tapi semua orang. Ini hanya sementara. seperti yang saya bilang, dia melakukan tugas dengan baik dan di Malaysia kami sangat dekat," pungkasnya.
(wei)


Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Sintang Boyong Dua Piala Taufik Hidayat

Posted: 15 Apr 2011 12:36 AM PDT

PONTIANAK - Kabupaten Sintang patut berbangga dengan kemenangan atletnya pada babak final kelompok beregu turnamen MILO School Competition yang berlangsung di GOR Pangsuma Pontianak. Pasalnya, Kabupaten Sintang lewat kategori SD beregu putra dan SMP beregu putri, mampu memboyong Piala Taufik Hidayat.

Untuk kelompok SD beregu putra, SD MIN Sintang berhasil menundukkan SD 01 Pinyuh dengan skor 2-0 dan di SMP beregu putri, SMPN 1 Sintang berhasil mengalahkan SMPN 7 Mega Timur dengan skor 2-0. Kemenangan ini tentu membawa kebahagiaan tersendiri bagi Kabupaten Sintang yang sudah bersusah payah datang ke Kota Pontianak ikut meramaikan MILO School Competition.

Sabran Pembina Atlet Kabupaten Sintang mengungkapkan, sebenarnya dua kemenangan tersebut diluar prediksi awal. Saat berangkat menuju Kota Pontianak yang jaraknya 400 km dari Sintang, pihaknya hanya memperkirakan 12 atlet yang dibawanya bisa masuk sampai babak akhir. Namun kenyataannya, justru 2 piala Taufik Hidayat bisa dibawa pulang ke Sintang.

"Ini menunjukkan adanya kekompakan tim atlet dan bisa menutupi kekurangan satu dengan lainnya. Sekaligus ini buah manis dari hasil perjuangan anak-anak yang selama seminggu ini terpaksa tinggal di Kota Pontianak," papar Sabran.

Sementara itu, Selly Yunita Pratiwi siswi SMPN 1 Sintang juga mengaku senang dapat meraih piala Taufik Hidayat bagi regunya. "Aku sama teman-teman hanya berpikir datang di sini bertanding saja. Kalau soal menang atau kalah itu nomor kesekian seperti yang ditanamkan pembina aku. Kalau sekarang untuk beregu bisa menang, itu perlu disyukuri," ujar Selly.

Sedangkan untuk kategori perorangan tunggal putri SMP, Selly menargetkan bisa juara. "Dorongan orangtua, sekolah dan pembina sangat berarti bagi aku. Mereka berharap aku bisa menang. Otomatis, aku juga harus berusaha keras hingga pertandingan usai," tukas Selly yang mengaku enjoy saja selama tinggal di Kota Pontianak.

Pada babak final kelompok beregu, selain SD MIN Sintang dan SMPN 1 Sintang yang berhasil memboyong Piala Taufik Hidayat, yakni di kelompok beregu putri SD, SD 24 Pontianak Tenggaran dengan mengalahkan SD 10 Siantan dengan skor 2-0; dan SMP 21 Pontianak setelah mengalahkan SMP 11 Pontianak dengan skor 2-0.

Sedangkan pada babak penyisihan nomor perorangan kemarin, di kategori SMP tunggal putri, Widya dari SMP 2 Pontianak mengalahkan Annisa dari SMP Mujahidin dengan skor 21-2, 21-3. Sedangkan kategori ganda putri SMP, Selly Yunita Pratiwi / Novita Sari dari SMP 1 Sintang berhasil menang WO setelah Diana/Rully dari SMP Bhayangkari tidak bisa hadir dilapangan.(fmh)


Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen