KOMPAS.com - Olahraga

sumber :-

KOMPAS.com - Olahraga


Tyson Tidak Mau Makan Binatang

Posted: 19 Apr 2011 11:18 AM PDT

Tyson Tidak Mau Makan Binatang

A. Tjahjo Sasongko | Selasa, 19 April 2011 | 18:18 WIB

JAKARTA, Kompas.com - Mantan juara dunia tinju kelas berat Mike Tyson tampil sebagai model iklan kampanye organisasi penyayang bintang yang mengajak masyarakat tidak makan daging.

Tyson yang pernah mendapat julukan sebagai "manusia paling jahat di muka bumi," tampil dengan mencium seekor merpati dalam sebuah papan reklame. Di papan tersebut tertulis,"Sayangilah binatang, jangan memakan mereka."

"Saya merasa tersanjung sekali menjadi bagian dari hal ini," kata Tyson yang telah berusia 44 tahun. "Kelompok ini telah meminta saya untuk menjadi bagian dari sesuatu yang menguntungkan manusia dan binatang."

Tyson sendiri memang telah menjalani vegan, diet dengan tidak memakan hal-hal yang berasal dari hewan. Dua tahun terakhir, Tyson memang telah menunjukkan perilaku yang bertolak belakang dengan citra dirinya semasa aktif bertinju. Ia tampil lebih tenang dan bersahabat.

Petinju kelahiran Catskill ini sendiri mengaku mengambil banyak manfaat dari diet ini. "Saya  memiliki tenaga lebih banyak dan memiliki  pikiran yang lebih positif," katanya.  "Saya tidak pernah menyangka bagaimana berat badan saya turun sejak tidak lagi memakan daging. Sekarang saya tidak bisa membayangkan mau makan daging lagi."

Kirim Komentar Anda

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Berdych Absen di Barcelona

Posted: 19 Apr 2011 10:46 AM PDT

Berdych Absen di Barcelona

A. Tjahjo Sasongko | Selasa, 19 April 2011 | 17:46 WIB

AFP/ADRIAN DENNIS

Petenis Republik Ceko, Tomas Berdych

BARCELONA, Kompas.com - Petenis peringkat tujuh dunia asal Republik Ceko, Tomas Berdych menarik diri dari keikutsertaan di Barcelona Terbuka karena sakit.

Posisi Berdych yang merupakan unggulan kelima ini akan digantikan oleh pemain Portugal, Rui Machado.

Petenis Spanyol, Rafael Nadal menjadi unggulan pertama turnamen ini. Nadal  berharap akan mampu meraih gelar juara kedua di turnamen lapangan tanah liat tahun ini, setelah menjadi juara Monte Carlo Masters, Minggu lalu.

Petenis Inggris, Andy Murray menjadi unggulan kedua di bawah Nadal. Murray yang tengah mengalami cedera  lengan ini akan memastikan keikutsertaanya setelah mencoba berlatih kembali Selasa ini.

Kirim Komentar Anda

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen