Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Giggs: Secara Matematika Belum Selesai!

Posted: 08 May 2011 01:09 PM PDT

MANCHESTER - Manchester United semakin dekat dengan gelar juara musim 2010-2011, setelah mengandaskan Chelsea 2-1. The Red Devils hanya butuh satu poin lagi untuk mengakhiri harapan Chelsea mempertahankan gelar.
 
Dengan dua laga sisa, Wayne Rooney dkk hanya perlu memetik hasil imbang satu kali, baik saat melawan Blackburn atau Blackpool di penghujung musim. Hasil itu akan membawa United memiliki satu poin lebih dari hasil maksimal yang bisa diperoleh Chelsea di sisa laga.
 
"Kami semakin dekat. Secara matematika memang belum berakhir, tapi kami sedikit lagi," ujar Ryan Giggs, usai pertandingan seperti dikutip Sky Sports, Senin (9/5/2011).
 
Meski hanya butuh bermain imbang, Giggs memastikan United tetap akan mengincar kemenangan saat bertandang ke markas Blackburn Rovers 14 Mei mendatang.
 
"Itu lah yang akan kami coba lakukan. Atmosfernya akan hebat dan tentu kami tidak ingin bermain hanya untuk draw, kami datang untuk menang," kata Giggs.
 
Jika juara musim ini, United akan menjadi satu-satunya klub yang meraih gelar juara terbanyak, dengan rekor 19 kali, mengalahkan Liverpool.
 
"Ini hasil luar biasa yang tim dan pelatih dapatkan karena mengalahkan rival terberat lebih dulu," ucap Giggs menanggapi rekor baru di Premier League kemungkinan besar dirasakannya, di akhir kariernya di Old Trafford.
 
United unggul cepat melalui gol Javier Hernandez saat pertandingan belum genap berusia satu menit, dan memperbesar kemenangan melalui Nemanja Vidic di menit 23. Chelsea sempat berusaha mengejar dengan satu gol Frank Lampard di babak kedua.
(fit)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Ferguson: United Pasti Juara!

Posted: 08 May 2011 12:42 PM PDT

MANCHESTER - Raut bahagia terpancar dari wajah Sir Alex Ferguson, usai mengantarkan Manchester United menundukkan Chelsea 3-1, Minggu (8/5/2011) malam. Ferguson semakin yakin menggiring Setan Merah merebut gelar juara ke-19.

Menjamu Chelsea di laga pekan ke-36, United mengamankan kemenangan di hadapan ribuan publik Old Trafford berkat gol cepat Javier 'Chicharito' Hernandez (1') dan Nemanja Vidic (23'), sebelum Frank Lampard memperkecil ketinggalan Chelsea di menit 69.

Kemenangan tersebut mengokohkan posisi United di puncak klasemen, serta unggul enam poin dari Chelsea yang masih bertahan di peringkat dua. Praktis, Setan Merah hanya butuh satu poin dari dua laga tersisa, guna memastikan gelar juara untuk ke-19 kalinya.

Ferguson pun membagi kebahagiaannya usai pertandingan. "Fantastis, jika menjadi tim paling sukses di negara ini," cetusnya. "Momen kami memenangkan gelar pertama, pada 1992 silam, kembali terbuka," sambung pelatih asal Skotlandia.

"Sepanjang 17 atau 18 tahun terakhir, Arsenal dan Chelsea menjadi penantang terdekat kami, dan beberapa tahun terakhir hanya Chelsea. Memang, Arsenal tampil cukup memukau tahun ini, tapi mereka kehilangan kesempatan pada hari ini," paparnya, seraya menyesalkan kekalahan 3-1 Arsenal atas Stoke City.

"Ya, kami layak menjadi juara dan berharap kami akan mendapatkannya," tegas Ferguson seperti dilansir Sky Sports, Senin (9/5/2011), mengingat Setan Merah hanya membutuhkan satu poin daru dua laga tersisa, guna memastikan diri sebagai juara musim ini. (far)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen