Sindikasi sport.okezone.com

sumber :-

Sindikasi sport.okezone.com


Siaran TV F1 Berbayar Bunuh Diri

Posted: 08 May 2011 03:02 AM PDT

LONDON – Supremo F1, Bernie Ecclestone menegaskan tidak akan menjual F1 kepada perusahaan media News Corporation pimpinan Rupert Murdoch yang nantinya bakal akan memindahkan siaran TV F1 ke saluran berlangganan. Menurut Eccelstone hal ini sama saja dengan bunuh diri karena setiap tim akan kehilangan sponsor jika cakupan siaran  tidak lagi pada saluran penonton massal
 
Dalam sebuah wawancara seperrti dikutip Autosport, Minggu (8/5/2011), Ecclestone menjelaskan. "Murdaoch tidak memiliki modal besar untuk mengalihkan penonton TV mereka (berbayar) dan F1 akan lebih baik untuk itu," tegas Ecclestone.  "Mereka telah berusaha untuk membeli hak siar TVsejak beberapa waktu silam, tapi kami tidak akan menjualnya karena siaran mereka gratis. Mereka adalah layananan TV berbayar," ketus Ecclestone yang menolak siaran F1 diubah ke televisi berlangganan
 
"Baru-baru ini mereka ingin membeli hak siar untuk di Jerman, Inggris, dan Italia dimana mereka memang cukup kuat. Tapi kami tidak bisa. Sky memang luar biasa, tapi jika Anda melihat penonton mereka dengan angka-angka ini, hampir tidak mungkin bagi tim untuk menemukan sponsor. Dan ini sama saja bunuh diri," sambung Eccelstone.
 
Dalam kesempatan yang sama, Ecclestone kembali menegaskan bahwa News Corp. secepatnya harus melupakan mimpi untuk membeli hak komersial F1, karena CVC Capital Partners tidak tertarik menjualnya. "CVC telah memberikan jawaban. Mereka pemegang saham utama dan mereka tidak ingin menjualnya, itu pasti
 
Dia menambahkan. "Seseorang mungkin mengatakan bahwa mereka ingin melakukannya, tapi itu bukan berarti ketika seseorang ingin membeli sesuatu jika pemilik ingin menjualnya dan CVC telah membuatnya sangat jelas, bahwa mereka tidak ingin menjualnya. Bila orang tidak mau menjualnya, yang lain harus menerima kenyataannya. Ini sangat sederhana.
 
Ecclestone pun kembali memberikan penegasan kepada manajemen tim F1, bahwa mereka sepatutnya senang kepada CVC yang mengelola F1 untuk kepentingan bersama demi. "Tim harus senang memiliki pengelola seperti CVC dan tidak menjulanya kepada orang yang salah dan berusaha untuk mempertahankan tingkat kinerja yang baik bagi mereka dan mendukung saya agar bisa bekerja dan mendapatkan keuntungan bagi tim.

(edo)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Inilah Curahan Hati Vettel di Atas Secarik Kertas

Posted: 08 May 2011 02:40 AM PDT

ISTANBUL – Senjata andalan Red Bull Racing, Sebastian Vettel menyambut antusias balapan di GP Turki yang berlangsung dalam beberapa jam mendatang.  Sang juara bertahan pun mencurahkan isi hatinya ke atas secarik kertas jelang balapan.
 
Dalam surat yang dipublikasikan situs resmi Red Bull, Minggu (8/4/2011) Vettel berharap banyak bisa melalui balapan di Istanbul Park dengan hasil gemilang setelah mengalami nasib nahas saat mengkuti sesi Free-Practice I. Vettel sempat kehilangan kendali yang membuat mobilnya menabrak pembatas karena kondisi trek yang basah
 
"Tidak ada cara bahwa semua hal bisa saja lebih baik dari hari ini. Kami melewati sesi kualifikasi dengan sempurna. Tentu saja, kecelakaaan kemarin itu tidak membuat lebih baik dan fakta bahwa semua orang harus bekerja begitu banyak untuk memperbaiki mobil lagi," bilang Vettel.
 
Meski diselimuti kekecewaan luar biasa, Vettel tetap menggelorakan semangatnya dalam balapan nanti terlebih melihat  kerja keras yang ditunjukkan segenap awak tim untuk mereparasi mobil di garasi tim. "Meskipun kami melawati malam panjang dengan kerja, suasana di pit sunggun luaar biasa dan rasanya (kecelakaan) kemarin tidak terjadi sama sekali. Saya pikir, terpenting adalah kami bisa menemukan ritme dan berkonsentrasi pada kinerja kami," tukas pembalap belia asal Jerman tersebut
 
"Seseorang yang memiliki kualifikasi bagus adalah Nico Rosberg (Mercedes GP) dan saya yakin dia bisa sangat berbahaya. Kami sangat diuntungkan dengan posisi kami tapi saya pikir, kami juga perlu berpikir untuk tetap tenang dan mengawasi setiap orang yang berada di sekeliling kami," tandas Vettel ketika memetakan persaingan antar pembalap dalam balapan nanti.
 
Dia menambahkan. "Balapan sendiri akan sangat sulit, hanya karena durasi dan fakta bahwa kami harus benar-benar menjaga ban. Namun seperti biasa, kami akan melakukan yang terbaik untuk mempertahankan tempat kami.
 
Bagaimana dengan KERS? Hanya satu kata yang singkat tentang KERS. Saya tidak ingin memberikan jaminan tentang sistem ini. Hanya saja, semua orang telah bekerja sangat keras untuk membuat sistem yang bisa diandalkan  dan saat ini, kami lebih dari puas dengan perbaikan yang kami buat."

(edo)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen