KOMPASbola

sumber :-

KOMPASbola


Tinggalkan "La Viola", Mutu Gabung Cesena

Posted: 23 Jun 2011 06:16 PM PDT

CESENA, KOMPAS.com - Klub promosi Serie-A Cesena telah merekrut penyerang Adrian Mutu dari Fiorentina. Mutu sendiri mengaku antusias akan masa depannya di     Dino Manuzzi.

"Aku antusias dengan kepindahan ini dan tak sabar memulai petualangan baru ini," ujar Mutu.

"Aku berterima kasih kepada Presiden Cesena Igor Campedelli, karena telah membeliku dan memasukanku dalam proyek ambisiusnya," tambahnya.

Mutu dibeli Fiorentina dari Juventus pada 2006 lalu dan masih terikat kontrak sampai 2012 mendatang. Pada musim 2010-2011, Mutu bermain sebanyak 20 kali dan mencetak empat gol di Serie-A. (CES/FBI)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Falcao Mau Susul Villas-Boas ke Chelsea

Posted: 23 Jun 2011 06:02 PM PDT

PORTO, KOMPAS.com - Striker FC Porto, Radamel Falcao mengungkapkan harapan bisa mengikuti jejak sang mantan pelatih, Andre Villas-Boas, pindah ke Chelsea.

"Aku menyerahkan hal itu (transfer) kepada agenku. Aku sangat tenang dengan situasi ini, tapi aku yakin akan ada beberapa pergerakan," kata Falcao kepada Daily Star.

"Ambisiku adalah tetap bekerja keras dan aku punya keyakinan bisa bermain di liga yang superior seperti Premier League Inggris. Jika Chelsea menaruh minat kepadaku maka yang dibutuhkan adalah sebuah negosiasi," sambungnya.

Porto sendiri sebelumnya sudah mengaku pasrah jika akhirnya para pemain bintangnya mengikuti jejak sang mantan pelatih. Presiden Porto Pinto da Costa mempersilahkan tim yang menginginkan pemainnya untuk membayar harga sesuai klausul pemutusan kontrak.

Untuk Falcao, klausul rilis yang tertera dalam kontraknya adalah senilai 30 juta euro. (DS)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen