Republika Online

sumber :-

Republika Online


Di Maria Mengaku Bahagia di Madrid, Tapi Minta Kontrak Diperbarui

Posted: 17 Jun 2011 07:45 PM PDT

REPUBLIKA.CO.ID,Pemain sayap Real Madrid Angel Di Maria berharap kontraknya diperbarui oleh klub. Meski kontrak pemain asal Argentina ini masih panjang karena baru berakhir pada Juni 2016, namun ia berharap ada perbaikan. 

Menurut Di Maria, dirinya menginginkan kontrak baru sesuai dengan janji klub. Madrid berjanji bila menunjukkan performa bagus sejak dibeli dari Benfica, Di Maria akan mendapat kontrak yang lebih baik. Di Maria juga punya posisi bagus karena menjadi incaran sejumlah klub top Eropa. 

"Saya senang setelah menjalani musim saya. Kini, saya berharap kontraknya diperbarui. Saya dijanjikan bila semua berjalan dengan baik, saya akan menerima kontrak baru," kata Di Maria. 

"Saya bahagia di Madrid dan berharap bisa memperbarui kontrak sebelum bergulirnya Copa America," lanjutnya. 

Di Maria direkrut dari Benfica musim panas lalu. Dirinya tak memperkirakan bisa menunjukkan performa terbaik di tahun pertama bersama Madrid. Menurutnya ini tidak terlepas dari peran pelatih Jose Mourinho. 

"Saya tak pernah memperkirakan bisa menjalani musim dengan sangat baik di liga. Saya senang karena makin berkembang di Madrid. Dengan kepercayaan yang diberikan oleh pelatih, saya menunjukkan perkembangan besar. Dia sangat membantu saya," ucap Di Maria. 

"Saya ingin persoalan kontrak ini segera diselesaikan. Tapi saya tetap tenang dan menunggu apa yang terjadi," katanya lagi. 

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Perjanjian Kontrak Bakrie Grup-Arema Indonesia Dibatalkan

Posted: 17 Jun 2011 05:45 PM PDT

REPUBLIKA.CO.ID,MALANG--Perjanjian kontrak investor yang akan mengelola Arema Indonesia, yakni Bakrie Grup yang sedianya akan dilakukan Jumat malam akhirnya dibatalkan, setelah pihak Bakrie Grup tidak hadir di Malang dan masih akan melihat nilai perjanjian kembali. "Pertemuan malam ini dibatalkan, karena masih butuh pendalaman perjanjian antara kedua pihak, yakni Bakrie Grup dan pihak PT Arema Indonesia," ujar Pengawas Yayasan Arema, Bambang Winarno, Jumat malam.

Ketika ditanya kapan akan dilakukan pertemuan kembali, Bambang belum bisa memastikan. "Rencana Bakrie Grup untuk mengelola Arema tidak berubah, hanya saja pertemuan malam ini terpaksa dibatalkan karena beberapa alasan prinsip," katanya.

Sebelumnya, Pembina Arema Indonesia Rendra Kresna mengaku, jika Bakrie Grup hanya akan menguasai sekitar 86 persen saham yang dimiliki PT tim berjuluk Singo Edan itu. "Pihak investor tidak bisa memiliki seluruhnya (100 persen) saham PT Arema Indonesia karena masih ada saham Aremania (suporter Arema) dan pendiri Arema Lucky Acub Zaenal sekitar tujuh persen," katanya

Rendra yang juga Bupati Malang itu menjelaskan, yayasan Arema memiliki 14 saham dengan total nilai Rp14 juta. Itu dihitung melalui persentase dan dari total saham sebanyak 14 persen, satu persennya dimiliki oleh Lucky Acub Zainal (pendiri Arema). Dari 14 persen saham milik Arema itu, kata Rendra, tidak akan dijual semua, namun masih disisihkan untuk yayasan Arema.

Menyinggung perjanjian penjualan saham, Rendra mengatakan, masih belum ada kesepakatan resmi. Agenda penandatanganan perikatan antara investor dengan Arema Indonesia ini akan dilanjutkan dengan penyerahan kucuran dana tahap awal sebesar Rp10 miliar. Dana itu akan digunakan untuk melunasi gaji pemain dan pelatih serta utang Arema. Sedangkan kucuran dana tahap kedua akan diberikan menjelang musim kompetisi 2011/2012 digelar.

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen