Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Ibrahimovic Pastikan Bertahan di AC Milan

Posted: 01 Jun 2011 07:09 AM PDT

MILAN - Zlatan Ibrahimovic sendiri sebenarnya datang ke AC Milan dengan status sebagai pemain pinjaman dari Barcelona. Dirinya berhasil tampil sangat baik dan membawa AC Milan merengkuh Scudetto ke 18 kalinya di musim ini.
 
"Saya pasti bertahan. Saya percaya pada proyek ini. Enam bulan pertama adalah yang terbaik dalam hidup saya. Kemudian saya seperti kehabisan energi, baik mental dan fisik," tutur Ibrahimovic dilansir dari Tribalfootball, Rabu (1/6/2011).
 
"Saya telah memenangkan kejuaraan dengan tiga tim besar di Italia, saya tidak tahu berapa banyak dari kami yang telah menjadi sukses," tutupnya.
 
Pemain berjuluk Ibracadabra ini menjadi fenomena tersendiri di Italia karena tiga kali meraih Scudetto dengan tiga tim berbeda. Pastinya pernyataan pemain Swedia yang telah mencetak 14 gol sepanjang musim ini tentu menenangkan perasaan para Milanisti.
(seb)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Lampard Ogah Pensiun Dari Timnas Inggris

Posted: 01 Jun 2011 06:08 AM PDT

LONDON - Frank Lampard kini tengah menginjak usia 33 tahun. Walaupun sudah berkepala tiga dan termasuk rawan cedera tidak membuat Lampard berniat pensiun dari Timnas Inggris.

Kebanyakan pemain sepakbola pasti berpikir ulang untuk membela timnas ketika usia sudah menginjak kepala tiga. Namun usia tidak menjadi batasan bagi Lampard untuk terus mengenakan kostum The Three Lions.

"Saya tidak bisa membayangkan diri saya membuat pernyataan untuk pensiun dari timnas Inggris. Ketika saya cedera musim ini, hal itu membuat frustasi ketika menyaksikan laga dari kursi bantu," ujarnya disitat dari Tribalfootball, Rabu (1/6/2011).

"Ketika pertama kali masuk ke dalam skuad saya melihat Paul Scholes dan Nicky Butt di lapangan tengah, kemudian berpikir 'Saya akan memakai seragam itu' dan pemain muda kini berkata hal itu kepada saya. Itulah tantangan yang menjaga saya tetap di skuad," tandasnya.

Lampard sudah masuk timnas senior Inggris sejak tahun 1999. Hingga kini dirinya telah tampil sebanyak 85 kali dengan torehan 21 gol selama 13 tahun di timnas senior Inggris.
(seb)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan