Sindikasi sport.okezone.com

sumber :-

Sindikasi sport.okezone.com


GP Inggris Jadi Indikasi Ferrari

Posted: 01 Jun 2011 02:17 AM PDT

MARANELLO – Fernando Alonso menunjuk GP Inggris yang akan digelar pertengahan Juli nanti sebagai indikasi apakah Ferrari berpeluang menyabet gelar juara atau tidak.
 
Hingga seri keenam Formula One (F1) akhir pekan lalu, dominasi Sebastian Vettel bersama Red Bull Racing sulit terbendung. Berkutat dengan masalah KERS, Vettel justru melumat lima kemenangan dengan sempurna.
 
Pembalap Jerman ini pun kukuh di pucuk klasemen dengan nilai 143. Sementara Alonso, yang tahun lalu nyaris menjadi juara harus puas tertahan di urutan lima dengan defisit 74 poin.
 
"Sesaat setelah balapan (GP Monaco-red), saya bilang perjuangan untuk gelar juara akan makin sulit, tapi bukan mustahil," demikian pernyataan Alonso dalam kolos di situs Ferrari.
 
"Jika Vettel memenangi balapan di mana kami merasa memiliki peluang menang, Anda akan sangat kecewa. Tapi, itu bukan berarti kami tak akan terus bekerja keras di lintasan dan kembali ke markas membenahi mobil," imbuhnya, seperti dilansir Autosport, Rabu (1/6/2011).
 
"Gap di klasemen makin lebar, kami bisa melakukan hitung-hitungan, tapi saya dan tim belum lempar handuk," tegasnya.
 
Seri berikutnya akan digelar di Montreal dan Valencia, dua trek yang dianggap tidak biasa. Alonso mengaku venue si Silverstone pertengahan Juli ini bisa menunjukkan apakah Tim Kuda Jingkrak cukup kompetitif dalam perebutan gelar juara.
 
"Baru-baru ini saya bicara kepada teknisi tentang part baru yang akan kami miliki di Montreal, tapi lebih dari itu kami harus melangkah jauh untuk di Silverstone, trek di mana membutuhkan aerodinamik lebih banyak," jelasnya.
 
"Di sanalah kami akan lihat bagaimana musim ini berjalan. Setelah itu itu, kami ingin dan harus percaya pada diri sendiri," pungkas pembalap Spanyol.

(wei)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Pedrosa: Selamat, Barcelona!

Posted: 01 Jun 2011 01:26 AM PDT

BARCELONA – Meski tengah berkutat dengan cedera, Dani Pedrosa tetap mengikuti perkembangan klub sepakbola favoritnya, Barcelona. Dia tak lupa mengucapkan selamat kepada Azulgrana yang baru saja menyabet double winners musim ini.
 
Pedrosa terpaksa instirahat total pasca-operasi cedera bahu kiri setelah mengalami kecelakaan di Le Mans beberapa waktu lalu. Bahkan, dia belum bisa memastikan kondisinya untuk tampil di hadapan publik sendiri, GP Catalunya, Minggu (5/6/2011).
 
Tapi, bukan berarti dia melupakan jadwal pertandingan final Liga Champions yang mempertemukan Barca dengan Manchester United di Wembley, 29 Mei waktu setempat.
 
Barca akhirnya mengawinkan gelar dengan La Liga setelah membekuk United 3-1. Sebagai pendukung setia, Pedrosa tak lupa mengucapkan selamat kepada Lionel Messi dkk.
 
"Tentu, saya juga ingin mengucapkan selamat kepada Barcelona atas Liga Champions keempat, mereka bemain cantik dan layak mendapatkannya," tulis Pedrosa dalam blog pribadinya, Blog de Dani Pedrosa, Rabu (1/5/2011).
 
"Sabtu malam kami berkumpul dengan keluarga di rumah untuk menonton pertandingan dan jujur saya sangat menikmatinya," imbuh pria kelahiran 25 tahun silam.

(wei)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan