Sindikasi sport.okezone.com

sumber :-

Sindikasi sport.okezone.com


Djarum Gelar Celebrity Smah

Posted: 04 Jun 2011 02:23 AM PDT

JAKARTA - Menyambut Indonesia Djarum Indonesia Super Series, Djarum sebagai sponsor utama dalam event ini menggelar acara bertajuk celebrity smash. Namun, ada yang tidak lazim dalam acara ini.

Tidak seperti kebanyakan event olahraga yang digelar di gelanggang olahraga, event ini dihelat di pusat perbelanjaan di Central Park. Harapannya, agar masyarakat dapat ikut serta merasakan demam bulutangkis menyambut Indonesia Open Super Series.

Taufik Hidayat, Markis Kido, Hendra Setiawan, Greysia Polii dan Vita Marissa terlihat dalam acara ini. Mereka bermain beradu smash dengan para artis seperti Jeniffer Kurniawan, Mario Lawalata.

Selain menghadirkan pebulutangksi yang masih aktif, panitia penyelenggara juga mengundang legenda bulutangkis Indonesia seperti Haryanto Arbi, Sigit Budiarto, dan Ricky Subagja.

Ditemui di sela-sela acara, Ricky berharap event ini bisa memberikan semngat sendiri bagi para atlet yang bertanding di ajang Djarum Indonesia Open. "Harapannya agar acara ini bisa memberikan motivasi sendiri bagi para atlet yang akan bertanding nanti. Apalagi, Indonesia sendiri menjadi tuan rumah," kata Ricky kepada para wartawan, Sabtu (4/6/2011)

"Semoga dengan acara celebrty smash di sini (di Central Park) memotivasi masyarakat untuk terus bermain bulutangkis.  Cara ini akan memberikan kesan tersendiri Di tengah masyarakat," timpal peraih emas Olimpiade ganda putra ini.
(fmh)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Yamaha Tech 3 Berburu Pengganti Edwards

Posted: 04 Jun 2011 01:06 AM PDT

BARCELONA - Cederanya Colin Edwards membuat kubu Monster Yamaha Tech 3 pusing. Tim satelit Yamaha ini dikabarkan tengah sibuk mencari pembalap ideal untuk diberikan tugas sebagai pengganti sementara Edwards.

Cedera patah tulang selangka kanan yang dialami Edwards pada sesi latihan kedua, jumat kemarin, memaksanya harus naik meja bedah. Imbasnya, pembalap veteran Amerika Serikat ini pun harus absen minimal dua seri, mulai dari GP Catalunya, besok dan GP Inggris di Silverstone, sepekan berselang.

Dengan absennya Edward, kubu Yamaha Tech 3 kini tengah memburu sejumlah nama untuk menggantikan posisi Edwards untuk mendampingi Cal Crutchlow di dua balapan tersebut. Namun, mencari sosok ideal untuk menggantikan Edwards bukan perkara mudah. Dari sejumlah nama yang dipungkan, belum satu pun pembalap dinilai memiliki kualitas mumpuni.

Sebagaimana dikutip MCN, Sabtu (4/6/2011), sebelumnya kubu Yamaha sempat mengajukan nama mantan pembalap MotoGP Marco Melandri, pembalap Irlandia Eugene Laverty dan Chaz Davies. Sayang, ketiga pembalap yang kebetulan membela tim Yamaha World Supersport ini tidak bisa dipinjam lantaran pada saat bersamaan ketiganya harus melakoni balapan Superbike yang dimainkan di Misano, Italia.

Dengan ini, maka alternatif yang dimiliki Yamaha ada pada Tommy Hill dan Michael Laverty yang membela tim Swan Yamaha yang tampil di ajang British World Superbike. Sementara opsi lainnya yakni, pembalap muda Prancis Loris Baz yang membalap untuk tim Rob McElnea Motorpoint Yamaha di ajang BSB.
(acf)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen