KOMPASbola

sumber :-

KOMPASbola


Allegri Ungkap Kejelasan Cassano dan Pato

Posted: 12 Jul 2011 06:13 PM PDT

MILAN, KOMPAS.com — Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri, berkomentar soal dua strikernya, Antonio Cassano dan Alexandre Pato. Menurutnya, keduanya tak akan meninggalkan "I Rossoneri" pada musim ini.

Untuk Cassano, Allegri mengaku yakin sang pemain bakal tetap bertahan meski dirinya tak bisa menjamin akan tampil secara reguler musim depan. Sementara Pato, ia menilai pemain asal Brasil itu sudah dalam kondisi yang fit pascacedera bahu yang ia dapat musim lalu.

"Saya tak berpikir Cassano akan pergi karena dia bagian dari tim ini dan kami bahagia bersamanya. Tak ada klub ataupun pelatih di dunia yang bisa menyediakan tempat khusus untuk seorang pemain. Tetapi, Antonio akan jadi pemain penting bagi kami karena dia telah bermain enam bulan bersama kami," kata Allegri seperti dikutip dari situs resmi klub.

"Saya merasa Pato telah berkembang pascacedera yang memaksanya absen hampir sepanjang tahun. Saat ini ia sedang berada di Amerika Selatan dan tidak mengalami masalah dengan kondisinya. Penampilan Pato (bersama Timnas Brasil) telah menunjukkan bahwa masalah cederanya telah terselesaikan," ujar Allegri.

Allegri pun memberikan komentarnya mengenai Paulo Henrique Ganso, pemain Santos yang belakangan dikaitkan dengan timnya. "Ganso? Dia bermain baik di laga terakhir. Tapi, dia bukan tipe pemain yang bisa dinilai dalam satu pertandingan. Yang pasti dia punya kualitas," jawab Allegri.

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Raul Meireles Bertahan

Posted: 12 Jul 2011 06:03 PM PDT

CHINA, KOMPAS.com — Liverpool dipastikan tidak akan kehilangan Raul Meireles. Gelandang andalan baru Liverpool itu sudah menyatakan akan tetap bertahan di Anfield pada musim depan.

Meireles diincar beberapa klub raksasa Italia, seperti Inter Milan dan Juventus. Spekulasi Meireles bakal dilepas semakin kencang setelah Pelatih Kenny Dalglish mendatangkan dua gelandang, yakni Yordania Henderson dan Charlie Adam, pada bursa transfer musim panas ini.

Saat melakoni tur pramusim bersama Liverpool di China, Meireles menegaskan tidak akan meninggalkan Anfield pada musim depan. "Tentu saja (ingin bertahan). Aku memiliki masalah dengan pergelangan kakiku. Namun, aku sudah mulai berlatih," tegas gelandang asal Portugal itu. (CO)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan