KOMPASbola

sumber :-

KOMPASbola


Nasri Akan Dilepas Gratis

Posted: 24 Jul 2011 05:28 PM PDT

LONDON, KOMPAS.com — Arsenal mempertimbangkan untuk mempertahankan Samir Nasri, meski kontrak pemain asal Perancis itu akan habis pada 2012 dan sejauh ini menolak tawaran kontrak baru.

"Kami mungkin saja mengambil risiko kehilangan pemain itu secara gratis, tetapi kami siap mengambil risiko itu," ujar Ketua Eksekutif Peter Hill-Wood.

Manajer Arsene Wenger sebelumnya sempat mengatakan, pemain yang memiliki sisa kontrak satu musim dan menolak untuk memperpanjangnya akan dilepas.

Manchester City dan Manchester United kemudian diberitakan media-media Inggris berminat merekrut Nasri. Nasri sendiri disebut berminat bergabung dengan salah satunya.

Belakangan, Nasri disebut siap bertahan tanpa memperpanjang kontrak dan hanya trofi yang akan membuatnya tetap di Arsenal setelah musim 2011-2012. (SKY)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Ferguson Berhenti Belanja

Posted: 24 Jul 2011 05:07 PM PDT

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Manajer Manchester United (MU) Alex Ferguson menyatakan tak akan membeli pemain lagi pada bursa transfer ini dan fokus pada usaha mengintegrasikan pemain baru dengan pemain lama.

"Kami selalu mencari pemain berkualitas bagus. Kami mengawali musim ini dengan pemain yang sudah ada dan saya puas," ujar Ferguson.

"Untuk saat ini, kami tak mencari pemain, tetapi berusaha menemukan kombinasi gelandang dengan pemain yang sudah ada sekarang," tambahnya.

Menurut catatan Eurosport, MU telah mendatangkan empat pemain baru pada bursa transfer, yaitu Ashley Young, Phil Jones, David De Gea, dan Pierluigi Gollini.

Di sisi lain, MU juga kehilangan sejumlah pemain, misalnya Owen Hargreaves, Edwin van der Sar, Gary Neville, Bebe, Paul Scholes, Ritchie De Laet, Joe Dudgeon, Corry Evans, Conor Devlin, Ryan Tunnicliffe, Scott Wootton, Nicky Ajose, Wes Brown, dan John O'Shea. (SKY/EURO)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan