Republika Online

sumber :-

Republika Online


Madrid bak 'Jawara' Dalam Tur Amerika Utara

Posted: 24 Jul 2011 01:00 AM PDT

REPUBLIKA.CO.ID, PHILADELPHIA, PENNSYLVANIA - Jose Maria Callejon dan Mesut Ozil masing-masing mencetak gol pada tiap babak ketika Real Madrid menang 2-1 atas Philadelphia Union pada pertandingan persahabatan, Sabtu waktu setempat.

Kemenangan itu merupakan yang ketiga dan Real Madrid belum pernah kalah dalam pertandingan dengan tajuk "World Football Challenge" dalam tur mereka ke Amerika Utara itu. Real Madrid baru-baru ini dipilih sebagai klub Eropa terbaik pada abad ke-20.

Real Madrid mengawali tur mereka ke Amerika Utara dengan kemenangan 4-1 atas tim David Beckham, Los Angeles Galaxy. Kemudian Cristiano Ronaldo memimpin dengan tiga gol ketiga klub raksasa La Liga itu mengalahkan Chivas Guadalajara 3-0 pada pertandingan kedua mereka.

Michael Farfan mencetak satu-satunya gol Philadelphia pada menit ke-80 di hadapan 57.305 penonton di Lincoln Financial Field. Ini merupakan pertandingan pertama mantan pemain terbaik dunia Ronaldo tidak mencetak gol bagi klub Spanyol itu.

Ronaldo tampil pada babak kedua setelah duduk di bangku cadangan sekitar 45 menit. Callejon mencetak pada menit kedua dan Ozil menambah gol timnya pada menit ke-11, sehingga kedudukan hingga akhir pertandingan menjadi 2-1.

Union mengalahkan klub Liga Utama Inggris Everton FC 1-0 pada pertandingan Rabu.

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Demi Hadiah 10 Dolar, Beckham Rela Makan Serangga

Posted: 24 Jul 2011 12:00 AM PDT

REPUBLIKA.CO.ID, David Beckham rela memakan serangga demi uang 10 dolar amerika. Mantan kapten timnas Inggris tersebut memakan serangga saat dirinya diundang di acara 'Phineas chat show'.

Seperti dilansir dari laman The Sun, Ahad (24/7), rupanya, ayah dari empat anak tersebut rela makan serangga demi menunjukkan kepada putranya bahwa ia adalah seorang ayah yang hebat. Dia ingin anaknya bangga padanya, terlebih kartun 'Pineas' merupakan film favorit putra-putranya.

Setelah rela memakan serangga, Beck juga rela menirukan adegan Phineas yang memakan pisang
menggunakan kedua kakinya. Sebelum tampil sebagai bintang tamu 'Phineas Chat Show', Beck sebelumnya sudah menjadi 'superdad' dengan rela memasak untuk seluruh keluarga besarnya, termasuk untuk putri kecilnya, Harper Seven Beckham.

Beck juga tak segan memanjakan putra-putranya berlibur ke pantai Malibu, California. Di Malibu, Beck mengajak putranya berselancar dan juga bermain bola di pantai. Walau menjadi seorang bintang besar sepakbola, namun bagi Beck, keluarganya tetap nomor satu.

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan