Republika Online

sumber :-

Republika Online


IGK Manila: Agum Harus Tegas

Posted: 04 Jul 2011 12:37 AM PDT

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA - Ketua Normalisasi (KN), Agum Gumelar, diminta bersikap tegas dalam memimpin sidang Kongres PSSI yang akan berlangsung di Solo pada 9 Juli mendatang. Adanya pihak yang coba menggagalkan Kongres harus ditindak.

Hal tersebut diungkapkan salah satu calon Ketua Umum PSSI, IGK Manila, langsung di hadapan Agum Gumelar. "Pak Agum harus berani. Siapa yang coba menganggu jalannya sidang harus disikat," tegas Manila di sela-sela seminar bertajuk "Selamatkan Sepak Bola Indonesia dari Sanksi FIFA", Senin (4/7).

Agum yang duduk di hadapan Manila itu mendengarkan secara seksama saran dari mantan seniornya di militer itu. Seusai menyatakan saran, keduanya berjabat tangan sebelum duduk bersama di baris depan seminar.

Agum langsung merespon pernyataan Manila dengan menjamin akan mempertahankan prosesi Kongres hingga usai. Apapun bayarannya, KN tetap akan memutar jalannya Kongres hingga Ketua Umum PSSI baru terpilih.

"Terima kasih atas saran dan dorongan moril yang diberikan. Kami tidak akan membiarkan Kongres ini kembali gagal dan jatuh ke lubang untuk kedua, maaf ketiga kalinya," kata Agum sembari merevisi pernyataannya soal kongres yang telah dua kali menuai kegagalan.

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

City tak Ingin Hanya Numpang Lewat Liga Champions

Posted: 03 Jul 2011 11:38 PM PDT

REPUBLIKA.CO.ID,MANCHESTER - Pelatih Manchester City asal Italia, Roberto Mancini, ingin skuadnya dapat melaju sejauh mungkin di kompetisi Liga Champions musim depan.

Seperti yang dilansir oleh Tribalfootball, mencatatkan rekor impresif di Liga Champions musim 2011/12 adalah prioritas dari Mancini saat ini. Hal tersebut menyusul keberhasilan mereka lolos ke kompetisi paling bergengsi di Eropa tersebut untuk pertama kalinya.

"Saya tidak ingin hanya menjadi tamu undangan setelah kami berhasil lolos ke Liga Champions musim depan," ujar Mancini. "Kami ingin menjadi pemimpin di kompetisi tersebut.''

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan