Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Lippi Optimis Juve Kembali ke Jalur Juara

Posted: 04 Jul 2011 12:14 PM PDT

TURIN – Marcello Lippi menaruh kepercayaan penuh kepada pelatih anyar Juventus Antonio Conte. Lippi yakin Conte bisa mengembalikan Si Nyonya Tua ke jalur juara.
 
Bianconeri belum menunjukkan kelasnya sebagai tim papan atas sejak dihantam kasus Calciopoli pada 2006 silam. Alessandro Del Piero harus jatuh bangun di kompetisi domestik maupun internasional.
 
Namun, Lippi yakin Conte bisa mengembalikan era keemasan Bianconeri. "Antonio (Conte) adalah pemimpin bagi Juventus," ujar mantan pembesut Juve pada periode 1994-1999 dan 2001-2004.
 
"Orang mengingatnya sebagai pemain luar biasa dan mereka mencitainya. Jika ada orang yang tepat untuk misi ini, maka dia-lah orangnya. Tapi, klub harus membangun tim untuknya dengan menunjukkan kesadaran," lanjut Lippi.
 
"Semua orang harus percaya proyek yang dibuat Presiden Andrea Agnelli dan Beppe Marotta," tandas Lippi lagi, sebagaimana dilansir Football-Italia, Selasa (5/7/2011).
(wei)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Clichy Resmi ke City

Posted: 04 Jul 2011 12:09 PM PDT

MANCHESTER – Delapan tahun berkostum Arsenal, Gale Clichy akhirnya meninggalkan Emirates Stadium dan berlabuh di City of Manchester.
 
Manchester City resmi mendapatkan bek kiri Clichy dengan nilai transfer tujuh juta poundsterling dan diikat kontrak berdurasi empat tahun, demikian dikutip The Sun, Selasa (5/7/2011). Bersama skuad besutan Roberto Mancini Clichy mendapat bayaran 65 ribu poundsterling per pekan.
 
Pemain kelahiran 25 tahun lalu merupakan satu-satunya pemain tersisa dari skuad 'invincible' pada 2003/2004 lalu dan menjadi pemain Premier League termuda (18) yang sukses merebut gelar juara.
 
"Saya sangat senang bisa bergabung di tim hebat. Saya harap bisa menjadi tambahan kualitas dari apa yang kami miliki di sini karena kami memiliki skuad fantastis yang saya yakin akan terus lebih baik," tandas Clichy.
 
"Saya tak sabar memulai kompetisi dan saya pikir segalanya mungkin dengan tim ini," imbuh mantan pemain Cannes.
 
Clichy bergabung di Arsenal sejak 2003 silam dan melakoni 264 pertandingan di semua kompetisi. Selain menjadi andalan di skuad Arsene Wenger, Clochy juga menjadi langganan Timnas Prancis.
(wei)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan