Republika Online

sumber :-

Republika Online


Gabriel Heinze Setuju Pindah ke Roma

Posted: 22 Jul 2011 11:58 PM PDT

REPUBLIKA.CO.ID,ROMA - Mantan pemain Manchester United dan Real Madrid, Gabriel Heinze, Jumat (22/7) waktu setempat setuju bergabung dengan klub Seri A Italia, AS Roma, setelah bergabung dengan klub Prancis Marseille selama dua musim.

Pemain asal Argentina berusia 33 tahun itu berada di bawah kontrak di Marseille hingga 2012. Namun, Heinze menyatakan pada Mei bahwa dirinya ingin meninggalkan klub tersebut. Dia memutuskan untuk hijrah setelah jarang tampil sebagai pemain utama di klub Prancis itu.

Heinze adalah pemain termahal di Marseille. Dia bisa mendapatkan penghasilan di atas 400.000 euro per bulan.

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Ibrahimovich Ketakutan Naik Rollercoaster

Posted: 22 Jul 2011 10:58 PM PDT

REPUBLIKA.CO.ID,ROMA - Badan tegap dengan tinggi badan 195 centimeter rupanya tak menjamin Zlatan Ibrahimovich mempunyai keberanian yang besar. Penampilannya di lapangan hijau boleh dibilang sangat memukau, namun lain halnya saat dirinya berada di sebuah taman bermain dan menaiki sebuah wahana.

Striker AC Milan tersebut tertangkap kamera sedang berlibur di sebuah taman bermain menaiki sebuah wahana rollercoaster. Dari foto yang diunggah oleh laman Kickette, wajah Ibrahimovich terlihat sedang ketakutan menaiki wahana yang memacu adrenalin tersebut.

Sambil memegangi sabuk pengaman rollercoaster dengan erat, Ibrahimovic terlihat berteriak-teriak. Di sebelahnya, terlihat seorang wanita berambut pirang yang juga terlihat ketakutan.

Walau tak bernyali besar saat menaiki wahana rollercoaster, namun usaha Ibrahimovich untuk membuat bangga skuatnya perlu diacungi jempol. Saat laga melawan Solbiatese pada Kamis (21/7) lalu, striker berumur 29 tahun tersebut berhasil mengandangkan hattrick ke gawang lawan.

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan