Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Larangan Seumur Hidup Buat Bin Hammam

Posted: 23 Jul 2011 12:51 PM PDT

ZURICH - Nasib sial menghampiri Mohammed Bin Hammam. Betapa tidak, FIFA sudah memutuskan untuk menghukum Bin Hammam seumur hidup tidak boleh terlibat dalam aktifitas sepakbola.
 
Seperti diketahui, Bin Hammam bersama Jack Warner memang sudah dihukum oleh FIFA, sejak 29 Mei silam. Itu setelah mereka dituduh terlibat dalam skandal korupsi, beberapa saat menjelang pemilihan presiden FIFA.
 
Namun, setelah dua hari melakukan proses penyelidikan, Wakil Ketua Komite Etik Petrus Damaseb telah mengumumkan, Bin Hammam dinyatakan bersalah atas tuduhan korupsi itu dan dijatuhi sanksi tidak boleh terlibat dalam kegiatan sepakbola seumur hidup.
 
"Bin Hammam telah mendapatkan hukuman tidak boleh terlihat dalam aktivitas sepakbola nasional dan internasional seumur hidup," demikian pernyataan Damaseb dilansir dari The Press Association, Minggu (24/7/2011).
 
Praktis, ini menjadi sebuah berita buruk buat Bin Hammam. Kendati demikian, mantan presiden AFC itu tidak akan menyerah begitu saja. Bin Hammam diyakini akan melakukan banding atas keputusan itu ke tingkat pengadilan lebih tinggi lagi.
(hmr)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Heinze Bangga Bisa Perkuat Roma

Posted: 23 Jul 2011 12:24 PM PDT

ROMA - Gabriel Heinze telah resmi mengenakan kostum AS Roma. Pemain yang digaet dari Marseille itu mengaku senang bisa memperkuat Serigala Roma.
 
Setelah dua musim memperkuat Marseille, Heinze memutuskan untuk menerima pinangan klub asal Italia itu. Heinze mengaku bangga bisa mengenakan kostum Roma, dan menilai transfer ini akan menjadi salah satu tes dalam kariernya.
 
"Buat saya, mengenakan kostum Roma adalah sebuah kehormatan. Saya beruntung bisa memperkuat sebuah tim besar. Sekarang, saya mendapatkan tantangan baru dan saya tidak ragu untuk mengatakan iya. Saya bangga mendapatkan kesempatan untuk membuktikan diri di negara dan tim ini," kata Heinze.
 
Roma memang sedang berambisi memperbaiki prestasi tim. Kedatangan pengusaha asal Amerika di klub yang bermarkas di Stadio Olimpico itu, membuat Roma semakin bersemangat untuk membenahi diri.
 
"Proyek tim ini sangat ambisius dan menarik. Giallorossi memiliki kumpulan pemain berpengalaman dan muda yang sangat bagus Bojan dan Erik Lamela adalah pemain hebat, yang sangat lapar untuk meraih sukses di Roma," lanjut mantan pemain Manchester United itu kepada Corriere dello Sport, Minggu (24/7/2011).
 
Dengan demikian, maka Heinze akan bermain dengan rekan senegara Nicolas Burdiso di Roma. Dia mengaku akan sangat senang bila bisa berduet dengan Burdisso di bek tengah, tapi Heinze juga akan senang bila dapat bermain di bek sayap kiri.
 
"Saya sering bermain dengan Burdisso dan selalu berjalan baik. Tapi, saya akan bermain di mana saja yang diinginkan oleh pelatih, ini adalah keputusannya, saya tidak masalah. Tujuan saya adalah untuk menang," tandas pemaina sal Argentina itu.
(hmr)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan