ANTARA - Olahraga

sumber :-

ANTARA - Olahraga


Penampilan dua pemain naturalisasi lumayan

Posted: 15 Aug 2011 08:37 AM PDT

Rahmad Darmawan (ANTARA/Andika Wahyu)

Berita Terkait

Batu (ANTARA News) - Pelatih Kepala Timnas U-23 Rahmad Darmawan menilai, penampilan dua pemain naturalisasi Ruben Wuarbanaran dan Diego Michiels yang baru bergabung di Lapangan Agrowisata, Kota Batu, cukup lumayan.

"Saya kira mereka lumayan dan butuh pembenahan sedikit, sebab kelemahannya hanya kurang banyak berlatih," katanya setelah laga uji coba di Lapangan Agrowisata, Kota Batu, Senin.

Ia mengemukakan hal itu setelah melihat penampilan dua pemain itu saat laga uji coba Timnas U-23 melawan Persekat Katingan, Kalimantan Tengah, yang berakhir 3-0 untuk Timnas.

Ketika ditanya mengenai kelayakan kedua pemain itu masuk skuad inti Timnas U-23, Rahmad tidak berani menjamin karena hal itu membutuhkan proses seleksi panjang bersama pemain-pemain lainnya.

"Kalau soal layak tidaknya masuk tim inti, saya tidak bisa mengatakan, sebab harus melalui proses seleksi terlebih dahulu," ujarnya.(*)

KR-MSW/E011

Editor: Jafar M Sidik

COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Timnas senior akan digembleng di Jordania

Posted: 15 Aug 2011 08:17 AM PDT

Para pemain timnas senior berlatih perdana di Stadion Krakatau, Cilegon, awal Agustus lalu. (FOTO ANTARA/Asep Fathulrahman/ss/pd/11)

Berita Terkait

Video

Jakarta (ANTARA News) - PSSI memastikan Timnas Senior Pra Piala Dunia akan ditempa di Jordania mengingat PSSI memiliki hubungan kerjasama dengan negara itu.

"Timnas Senior akan ke Jordania pada 24 Agustus mendatang. Di sana mereka akan ditempa dalam sebuah camp," ungkap Ketua Umum PSSI Djohar Arifin Husin di Jakarta, Senin.

Djohar mengatakan, berbagai agenda persiapan dan ujicoba timnas telah disusun PSSI mulai dari Timnas U-16, U-19, U-23 dan Tim Senior.

Keberangkatan ke Yordania itu hanya dua hari setelah ujicoba melawan Palestina di Stadion Manahan Solo.

"Pada 24 Agustus pagi mereka ke Jakarta, dan pada sore harinya berangkat ke Jordania," ujarnya.(*)

ANT

Editor: Jafar M Sidik

COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen