Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


City Kesulitan Jebol Gawang Swansa

Posted: 15 Aug 2011 01:02 PM PDT

MANCHESTER – Manchester City kesulitan menjebol gawang tim promosi, Swansa City, dalam laga yang dihelat di Etihad Stadium, Selasa (16/8/2011).

Citizens tanpa diperkuat Carlos Tevez yang masa depannya masih teka-teki. Roberto Mancini pun mengandalkan David Silva dan Edin Dzeko di lini depan. 

Namun, meski mendominasi pertandingan sejak menit awal, Citizens gagal memaksimalkan peluang. Sebuah tendangan sudut nyaris saja berbuah gol andai tembakan David Silva tak dihalau kiper Swansa.

Mantan pilar Valencia kembali mendapat peluang emas, sialnya tendangan Silva masih membentur mistar gawang. Jelang turun minum, Edin Dzeko hampir membuka gol. Tapi, tendangan Dzeko masih bisa diselamatkan Vorm. Hingga turun minum kedudukan tanpa gol bertahan.

Susunan Pemain
Swansea: Vorm, Rangel, Williams, Caulker, Tate, Britton, Agustien, Dobbie, Dyer, Sinclair, Graham
Manchester: Hart; Richards, Kompany, Lescott, Clichy; De Jong, Barry, Yaya Toure; Silva, Dzeko, Johnson.
(wei)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

PSSI Akan Tunjuk Djoko Driyono Sebagai Direktur Kompetisi

Posted: 15 Aug 2011 12:52 PM PDT

Windi Wicaksono - Okezone

JAKARTA - Masih belum selesainya permasalahan format dan persyaratan kompetisi yang akan datang, PSSI mulai berencana merekrut Djoko Driyono untuk ditunjuk sebagai Direktur Kompetisi.
 
Djoko yang kala PSSI di bawah rezim Nurdin Halid menjabat sebagai CEO PT. Liga Indonesia tampaknya dianggap memiliki kapasitas untuk mengurus kompetisi.
 
"Djoko Driyono kami rencanakan untuk ditunjuk sebagai direktur kompetisi. Nanti dia akan mengatur semua kompetisi, baik yang kasta tertinggi dan amatir, jadi secara global," terang anggota Exco PSSI Toni Apriliani di kediaman Arifin Panigoro, Senin (15/8/2011).
 
Menurut Toni, rencana untuk kembali memakai jasa Djoko Driyono tak menunjukkan indikasi apa-apa. Hal itu semata-mata karena Djoko dianggap memiliki kapabilitas dan kapasitas untuk mengurus kompetisi.
 
"Jika ada orang-orang yang punya kemampuan dari pengurus lama, kenapa tidak kita pakai. Kan pengalaman mereka juga bisa kita ambil," tukasnya.
 
"Menurut saya siapapun yang berkompeten dan profesional dalam menjalankan tugas-tugasnya bisa kita maksimalkan. Malah ada pendapat, jika orang-orang baru bisa membuat kesalahan," paparnya.
 
Menanggapi rencana PSSI untuk kembali mempercayakan Djoko Driyono mengurus kompetisi, Djoko mengaku belum dihubungi oleh pihak PSSI terkait rencana tersebut.
 
"Saya masih no comment dulu tentang rencana penunjukan itu. Saya juga baru tahu, terima kasih ini informasinya," ucap Djoko. 
(wei)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen