KOMPASbola

sumber :-

KOMPASbola


Galatasaray-Eboue Mulai Bernegosiasi

Posted: 15 Aug 2011 06:49 PM PDT

ISTANBUL, KOMPAS.com - Galatasaray mengonfirmasi bahwa mereka sudah memulai pembicaraan secara formal dengan bek Arsenal, Emmanuel Eboue, soal kemungkinan kepindahannya. Kabarnya, pemain asal Pantai Gading tersebut sudah berada di Turki untuk bertemu dengan pihak manajemen Galatasaray.

"Klub sudah memulai negosiasi secara fornal dengan Eboue dan publik akan diberitahu jika ada perkembangan lebih lanjut," demikian pernaytaan klub dalam situs resminya.

Dilaporkan media Turki, Galatasaray akan membeli Eboue dengan harga 4,5 juta euro (sekitar Rp 55 miliar). Jika benar jadi bergabung, kekuatan Galatasaray diprediksi semakin menakutkan. Sebab, sebelum Eboue, mereka sudah mendatangkan Fernando Muslera (Lazio), Felipe Melo (Juventus), Johan Elmander (Bolton Wanderes), dan Tomas Ujfalusi (Atletico Madrid).

Eboue sendiri sebenarnya sudah lama berniat pindah dari Arsenal. Kurangnya kesempatan bermain dari Manajer Arsene Wenger membuatnya mulai tak nyaman di Stadion Emirates. Galatasaray pun dinilai tempat yang tepat untuk memulai kembali kariernya yang sempat meredup.

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Blackburn dan Malaga Dekati Raul

Posted: 15 Aug 2011 06:48 PM PDT

GELSENKIRCHEN, KOMPAS.com - Striker Schalke 04, Raul Gonzales, diisukan akan pindah ke Blackburn Rovers atau kembali ke Spanyol untuk membela Malaga.

Bild melaporkan, Raul sudah tak betah karena bingung dengan posisinya dalam tim. Ia juga merasa tak nyaman karena kebebasannya dikekang oleh sang pelatih, Ralf Rangnick.

Schalke pun sebenarnya sulit untuk mempertahankan mantan striker timnas Spanyol ini. Gaji Raul yang tinggi membuat Schalke berpikir ulang untuk memperpanjang kontrak sang pemain yang akan berakhir pada tahun 2012.

Kabarnya, Blackburn tengah berusaha untuk memboyong pemain berusia 34 tahun ini. Blackburn diberitakan mengutus Michael Salgado untuk membujuk Raul agar mau pindah ke Ewood Park. Salgado sendiri merupakan mantan rekan Raul baik di Real Madrid maupun timnas Spanyol.

Selain Blackburn, Raul juga dikaitkan dengan klub Spanyol, Malaga. Jika ini terjadi, Raul akan bereuni dengan rekannya di Madrid, Ruud van Nistelrooy.

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen