KOMPASbola

sumber :-

KOMPASbola


Pastore Tinggal Tes Medis

Posted: 02 Aug 2011 05:57 PM PDT

PARIS, KOMPAS.com - Gelandang Palermo Javier Pastore mengatakan bahwa dirinya akan bermain untuk Paris Saint Germain musim depan.

"Sekarang bisa diumumkan secara resmi bahwa aku akan menjadi pemain Paris Saint Germain. Aku hanya tinggal menjalani tes medis dan menyelesaikan sejumlah urusan kecil," ujar Pastore seperti dikutip CBC.

Sementara itu, Presiden Palermo Maurizio Zamparini mengatakan, "Ya, kami telah mencapai kesepakatan dengan (Direktur Teknik PSG) Leonardo dan PSG. Negosiasi soal Pastore sudah selesai. Pastore adalah pemain PSG. Saya pikir, ia akan diperkenalkan sebagai pemain PSG di Paris antara hari ini (Selasa, 2/8/2011) dan Jumat (5/8/2011)."

Menurut pemberitaan di Prancis, nilai transfer Pastore mencapai 43 juta euro atau sekitar Rp 517 miliar.

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Belum Laku, Barton Latihan Sendiri

Posted: 02 Aug 2011 05:46 PM PDT

NEWCASTLE, KOMPAS.com - Setelah dituding membuka aib klub ke publik dan dimasukkan daftar jual, gelandang Joey Barton dicoret dari program latihan tim untuk musim depan.

"Pada masa yang tidak jujur ini, mengatakan kejujuran adalah sebuah tindakan revolusioner. Dibuat berlatih sendirian, seperti sudah kuduga," ujar Barton melalui akun Twitter-nya.

Sesuai pemberitaan di Inggris, Barton dimasukkan daftar jual karena memprotes kebijakan klub menjatuhkan denda kepada rekannya, Jose Enrique, karena menilai Newcastle tidak punya ambisi.

Newcastle sendiri telah mengumumkan keputusan mereka memasukkan Barton dalam daftar jual, tanpa menjelaskan latar belakangnya.

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen